Tak Terkalahkan, EVOS Esports Resmi Juarai ASL 3 Kali Berturut-Turut!

in ,
Tak Terkalahkan, EVOS Esports Resmi Juarai ASL 3 Kali Berturut Turut!

Bagi kalian para penikmat ranah Esports Arena of Valor atau AOV pasti sudah tidak asing lagi dengan tournamen bertajuk ASL atau AOV Star League. Bagaimana tidak, selain digelar setiap tahunnya, tournamen ini juga mempertemukan tim-tim AOV terbaik di Indonesia.

Dari 2018 sampai 2019, ASL sudah berlangsung selama 3 season. Season ketiga dari ASL sudah resmi digelar belum lama ini. Setelah melalui masa kualifikasi yang panjang, akhirnya 4 tim teratas bertemu.

Tim tersebut diantaranya adalah EVOS Esports, BOOM Esports, Dunia Games, Saudara Esports.

Tak Terkalahkan EVOS Esports Resmi Juarai ASL 3 Kali Berturut Turut

Namun sayangnya BOOM Esports belum bisa mengalahkan Saudara Esports meskipun sedang dalam performa baik. Mereka harus tunduk di tangan Saudara Esports dengan skor 2-1.

Dilain sisi Dunia Games juga harus tunduk dengan EVOS Esports dimana mereka adalah juara bertahan ajang ASL selama 2 season.

Di partai final mempertemukan EVOS Esports dan Saudara Esports. Imbangi EVOS Esports, Saudara Esports awalnya berhasil menahan dengan skor 2-2. Namun sayangnya di babak terakhir EVOS nampaknya tidak akan dikalahkan lagi oleh mereka.

Alhasil, EVOS Esports resmi mempertahankan gelar juaranya sekaligus mencatatakan rekor sebagai pemenang ASL selama 3 periode berturut-turut.

Apakah dominasi dari EVOS Esports akan berlanjut di ajang ASL season 4 nantinya? Mari kita tunggu kelanjutan tournamen ASL berikutnya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan