Tak hanya MPL, Moonton Akan Gelar Tournamen Mobile Legends Lainnya?

in ,
Tak Hanya MPL Moonton Akan Gelar Tournamen Mobile Legends Lainnya Gamedaim

Satu tahun terakhir popularitas yang dimiliki oleh Mobile Legends semakin menurun. Mulai dari jumlah tournamen yang semakin sedikit sampai komunitas gamer di Indonesia yang mulai berpindah ke game battle royale seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

Apalagi baru-baru ini sudah dikonfirmasi bahwa Mobile Legends bukan lagi game yang dipertandingkan di Piala Presiden Esports tahun 2020 mendatang.

Karena tidak dipertandingkan lagi di Piala Presiden, salah satu tournamen terbesar yang dimiliki Mobile Legends saat ini hanyalah MPL yang saat ini juga sedang diselenggarakan di Indonesia.

Tak Hanya MPL, Moonton Akan Gelar Tournamen Mobile Legends Lainnya

Namun, ada kabar baik nih datang dari Moonton untuk ranah Esports Mobile Legends.

Dilansir dari interview GGWP.ID dengan Lius Andre selaku Esports manager Moonton, ia mengatakan bahwa akan ada kejutan dari Moonton untuk perkara liga kedua atau “kasta bawah” nantinya.

Tak Hanya MPL Moonton Akan Gelar Tournamen Mobile Legends Lainnya

Tentu ini kabar baik untuk para tim-tim Esports yang baru turun di ranah Esports Mobile Legends. Lius Andre juga berharap tournamen selain MPL ini bisa membesarkan nama mereka dan naik ke level berikutnya. Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai tournamen selain MPL ini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan