Diikuti Oleh 32 Tim, Gopay Arena Championship 2020 Masuki Babak Final!

in
GAC 2020
GAC 2020 | Gopay

Gopay Arena Championship 2020, sebuah festival Mobile Esports yang digelar oleh salah satu dompet digital di Indonesia, Gopay. GAC 2020 pun menawarkan pengalaman Esports yang berbeda karena hadir dalam bentuk festival yang diikuti oleh banyak orang.

Setelah berjalan hampir sebulan, GAC 2020 sudah memasuki babak final. Terbaru, Gopay menyebut bahwa ada 32 tim yang datang dari Open Qualifier dan tim dari Invite Qualifier.


Jadwal Final GAC 2020

GAC 2020
GAC 2020 | Gopay

Berdasarkan informasi, GAC 2020 final akan berlangsung mulai tanggal 29 & 30 Juli 2020 dan 1 & 2 Agustus 2020. Setiap pertandingan nantinya akan disiarkan melalui platform YouTube milik Gopay Indonesia, Nimo TV, Vidio, dan GOGames dari aplikasi Gojek.

Tidak hanya itu saja, GAC 2020 juga menyiapkan beragam kegiatan dan hadiah menarik yang dapat kamu ikuti. Mulai dari:

●        Fun Match GAC, di pekan grand final bersama nama-nama yang tidak asing di dunia esports seperti Kapten Liong, Elhayaminbooy, Grace Martha, Larissa Rochefort, Pevita Pearce sebagai GoPay Gaming & Entertainment Brand Ambassador dan Aldi Haryopratomo, CEO GoPay yang juga seorang gamer sejati.

●        Penampilan spesial JKT48 untuk memeriahkan Grand Final.

●        Juragan Top Up, semakin sering top up game pakai GoPay di Google Play selama GAC berlangsung, kamu akan berkesempatan mendapatkan smartphone .

●        Quiz Apada, ikuti kuis tebak hasil pertandingan di sini, jika tebakanmu benar, kamu akan berkesempatan mendapatkan hadiah saldo GoPay senilai Rp 250.000 setiap harinya untuk tiga orang pemenang.

●        Dukung Tim Jagoan, lakukan top up saldo GoPay sesuai dengan nominal unik dari masing-masing tim sebanyak-banyaknya. Jika tim dukunganmu berhasil menjadi Tim Terfavorit, kamu akan berkesempatan mendapatkan hadiah smartphone.


Ada Lebih dari 7 ribu tim yang Mendaftar di GAC 2020

Gopay juga beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa setidaknya 7.631 tim yang mendaftar dalam gelaran yang menmpertandingkan tiga game yakni Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile.

Selain itu, pihak Gopay juga mengundang 64 pro team dan 264 pro player yang akan menghadapi tim dari Open Qualifier.


Tentu saja, Gopay Arena Championship 2020 merupakan gelaran yang patut untuk kamu tonton dan nikmati.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan