Diikuti 6 Negara, Gemscool Gelar Turnamen Atlantica Online World Championship 2019!

in ,
AOWC 4

Salah satu publisher legendaris, yaitu Gemscool Indonesia telah menggelar turnamen skala international untuk game Atlantica Online. Bertajuk AOWC (Atlantica Online World Championship 2019), turnamen ini diikuti oleh 6 negara sekaligus.

Turnamen ini pun digelar pada 19 Oktober 2019 di Plazza, Gandaria City, Jakarta. Acara ini juga terbuka untuk umum dan sampai saat ini masih berlangsung loh.


Harapannya, Atlantica Online Mampu di Kenal Oleh Para Gamers di Indonesia

AOWC 5

Sesuai informasi yang kami terima dari pihak Gemscool, ada 16 peserta yang bakal mengikuti turnamen tersebut. Dari 16 nama, terdapat 6 wakil asal Indonesia, yaitu JustinCen, reyabdur, CenMeiMei, Chuuyaa, MayaSofi, dan jibielev.

AOWC 1

Disisi lain, Korea mengirim 2 wakil, yaitu MINISTOP dan MOONLIGHT. Jepang ada TOMA dan MASYUMA. Amerika Utara mengirim Ippozinh0 dan IBraveHeartI. Benua Eropa diwakili oleh Epidermie dan Maluk. Terakhir, ada perwakilan dari Thailand, yaitu Last1one dan BIG.

JANGAN LEWATKAN •
DarkStory: The Demon Slayers, Mobile 3D MMORPG bertemakan Kungfu China akan rilis!

16 player tersebut bakal bertanding dan memperbutkan hadiah senilah $24.000 dari Gemscool. Tidak hanya itu, mereka juga berkesempatan untuk meraih hadiah mewah lainnya seperti Laptop Gaming ASUS ROG Hero G31GU serta sepeda motor Yamaha R15.

AOWC 2

Tidak hanya itu, Gemscool juga menyediakan hadiah untuk para pengunjung yang hadir di gelaran Atlantica Online Wolrd Championship 2019. Para pengunjung bisa mendapatkan berbagai hadiah, salah satunya gaming gear.

AOWC 3

Gemscool berharap bahwa dengan adanya turnamen ini, Atlantica Online mampu meningkatkan aktivitas para pemain serta mencari dukungan komunitas. Tidak hanya itu, turnamen ini digelar dengan harapan mampu mendapat perhatian dari publik untuk mencoba bermain Atlantica Online.


Oh iya, apa kalian sekarang berada di turnamen tersebut? Jika iya, yuk bagi pendapat kamu di kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini