CompLexity Gaming Resmi Umumkan Divisi Apex Legends Mereka!

CompLexity Gaming Resmi Umumkan Divisi Apex Legends Mereka! GD

Apex Legends adalah salah satu game paling fenomenal pada tahun ini. Sebelum perilisannya, Apex Legends telah memiliki lebih dari 50 juta pemain di seluruh dunia. Bisa dibilang game besutan Respawn Entertainment ini sukses capai ekpetatasi para fans selama ini. Dengan menggabungkan gameplay dan grafis yang sangat memukau.

Nah, berdasarkan laporan pada tanggal 21 Maret kemarin, Apex Legends dikabarkan telah meraup pendapatan hingga mencapai lebih dari 1,3 Triliun di bulan pertamanya perilisannya di berbagai platform. Nah melihat perkembangan itu, banyak sekali tim-tim Esports yang mulai merekrut pemain-pemain dan membangun divisi Apex Legends mereka.

CompLexity Gaming Resmi Umumkan Divisi Apex Legends Mereka!

Salah satu tim yang ikut membangun divisi Apex Legends adalah CompLexity Gaming. Mereka saat ini telah merekrut 3 mantan pemain dari H1Z1 Pro League seperti Ryan Reptar Boyd, Kyle Kyraig Craig dan juga Gabe Gabeismon ke divisi Apex Legends mereka. Gabe Gabeismon sendiri adalah mantan pemain professional H1Z1 di beberapa tim ternama seperti SoaR Gaming dan Noble.

CompLexity Gaming Resmi Umumkan Divisi Apex Legends Mereka!

Lalu, Ryan Reptar Boyd sendiri adalah mantan pemain professional H1Z1 juga sama seperti Gabe, Namun, ia ada di tim berbeda dari Gabe sendiri. Terakhir, Kyle Kyraig Craig sendiri adalah pemain yang sempat berlabuh di SoaR Gaming, Azio Esports, Team Gates, dan Gankstars. Apakah ada tim lainnya akan mengumumkan divisi Apex Legends juga nantinya? Mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan