Chicken Fighters Raih Satu Tiket ESL One Los Angeles 2020 – Online: Europe & CIS!

in , , ,
Chicken Fighters
Dota 2 VOD's Maincast

Menjelang digelarnya ESL One Los Angeles 2020 – Online: Europe & CIS, satu tim telah akhirnya berhasil meraih tiket ke putaran final. Tim tersebut adalah Chicken Fighters yang sukses menumbangkan 3 pesaingnya.

Bagaimana perjalanan Chicken Fighters sepanjang babak kualifikasi? Simak artikel berikut sampai habis.


Perjalanan Chicken Fighters

https://twitter.com/Winstrike_Team/status/1246153104254472198

Chicken Fighters memulai babak kualifikasi ketika bertemu dengan TEMPO. Di pertandingan ini, CF tampil memukau dan menang dengan skor 2-0. Hasil ini membawa Cichken Figters melaju ke UB Finals dan bertemu Winstrike Team.

Menghadapi Winstrike Team, CF kembali tampil perkasa setelah mengakhiri laga dengan skor 2-1. Raihan ini membuat Chicken Figters maju ke partai final dan kembali bertemu Winstrike Team yang sebelumnya menumbangkan Aggressive Mode.

Di partai final ini, Chicken Figters mampu menang tanpa hambatan berarti. Skor pun berakhir 3-1 untuk kemenangan Chicken Figters. Kemenangan atas Winstrike membuat CF bakal bersaing dengan tim-tim top Eropa dan CIS.


Chicken Figters Lakukan Perubahan Roster

Era
Era | Dreamhack

Sebelum mengikuti turnamen ini, Chicken Figters melakukan perubahan roster dengan mendatangkan Adrian “Era” Kryeziu dari GODSENT. Kedatangan Era ke CF dikarenakan MiLAN memutuskan hengkang dan menjadi Stand-in untuk Ninjas in Pyjamas.

Tentu saja hadirnya Era di dalam CF membuat tim yang berbasis di Eropa ini mampu tampil cukup baik. Selain itu, adanya SoNNeikO yang juga membela Natus Vincere ini menambah kekuatan dari CF.

Di putaran final nanti, Chicken Fighters akan bertemu dengan tim-tim superior seperti Ninjas in Pyjamas, Alliance, Natus Vincere, Team Liquid, dan Team Secret. Tentu saja bukan hal mudah bagi Chicken Fighters untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.


Menurut kamu, mampukah CF berbicara banyak di turnamen ini nantinya?