eSportsTurnamen

Catatkan Kemenangan Manis, BOOM Esports Raih Satu Tiket ke ONE Esports Dota 2 Invitational Jakarta!

Dalam gelaran ONE Esports Dota 2 Invitational Jakarta Qualifier, wakil Indonesia BOOM Esports berhasil memastikan tempat di Main Tournament setelah mengalahkan wakil asal Australia, Team Oracle.

Hasil ini juga membawa BOOM Esports menemani Reality Rift yang lebih dahulu lolos melalui Malaysia Qualifier.


Kemenangan Manis Bagi BOOM Esports

Sepanjang babak kualifikasi, BOOM Esports mencatatkan kemenangan manis dimana mereka tidak pernah kehilangan satu game pun. Dimulai dari pertandingan menghadapi Tyrants Uprising yang berakhir dengan skor 2-0.

Setelah itu, BOOM Esports bertemu Team Oracle yang juga berhasil mengalahkan T1 dengan skor 2-1. Sayangnya, Team Oracle harus dikandaskan oleh BOOM Esports di Upper Bracket Finals dan memaksa Oracle turun ke Lower Bracket Finals dan bertemu dengan T1.

Sementara itu, BOOM Esports melaju ke partai final dan menunggu pemenang antara Oracle dan T1 yang dimenangkan oleh wakil Australia tersebut. Hasil di final pun sudah ditebak, BOOM Esports berhasil menang dengan skor 2-0 dan memastikan tempat di Main Tournament.


Hal-hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang ONE Esports Dota 2 Invitational Jakarta

Sebelum gelaran ONE Esports Dota 2 Invitational Jakarta, ONE Esports lebih dulu menggelar turnamen dengan judul sama di Singapura beberapa bulan lalu. Saat itu, Vici Gaming keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Evil Geniuses.

Kini, ONE Esports kembali membawa turnamen Dota 2 ke tanah Indonesia yang tentunya sudah dinanti oleh komunitas. Sekedar informasi, ONE Esports Dota 2 Invitational Jakarta akan menghadirkan tim-tim kelas atas yang mendapatkan undangan secara langsung.

Total hadiah yang disiapkan oleh organizer juga tak tanggung-tanggung, yakni mencapai $500.000 atau sekitar Rp7,3 miliar. Tidak hanya itu, turnamen ini masuk kedalam Tier Premier.


Sebelum menggelar turnamen ini, ONE Esports lebih dulu melaksanakan Singapore Major pada bulan Juni mendatang.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications