Business Associates dan Fighting PandaS Raih Tiket ke StarLadder ImbaTV 2020!

in , , ,
North America Team StarLadded

Setelah region Asia Tenggara dan CIS, babak kualifikasi StarLadder ImbaTV 2020 untuk region Amerika Utara telah menemukan wakilnya. Mereka adalah Business Associates dan Fighting PandaS.

Kedua tim ini berhasil lolos ke Main Tournament setelah mengalahkan lawannya masing-masing. Lalu, bagaimana perjalanan kedua tim sepanjang babak kualifikasi? Simak ulasannya berikut ini.


Sesuai Dugaan, Kedua Tim ini Lolos ke Main Event

Seperti dugaan komunitas Dota 2 di Amerika Utara, Business Associates yang dibentuk oleh Fear ini memang memiliki peluang besar untuk lolos ke StarLadder ImbaTV 2020.

Pasalnya, Fear merupakan mantan pemain J.Storm yang sebelumnya berpartisipasi pada MDL Chengdu Major 2019 lalu. Dalam membentuk tim tersebut, Fear menggandeng mantan pemain J.Storm lainnya seperti Moo, Nine, Brax, dan MoOz.

Di babak kualifikasi ini, Fear tidak menemukan banyak masalah. Pasalnya, mereka menyapu bersih semua laga yang ada tanpa kehilangan satu game pun.

Berbeda dengan Fighting PandaS, tim yang dikapteni oleh Aui_2000 ini harus menelan kekalahan atas Business Associates di Upper Bracket Finals. Hasilnya, FP harus turun ke Lower Bracket Finals.

Beruntungnya, mereka mampu mengalahkan Zoomies dengan skor 3-0 dan memastikan satu tempat di Main Tournament.


J.Storm Bubar?

J.Storm
Credit: Dot Esports

Sementara itu, Fear yang membentuk tim baru menguatkan dugaan bahwa J.Storm akan segera bubar. Pasalnya, tim ini bahkan tidak berpartisipasi pada kualifikasi Major ataupu Minor.

Sebaliknya, malah anggota dari J.Storm yang turun langsung dengan membentuk tim bernama Business Associates. Selain itu, akun Twitter resmi J.Storm belum memberikan update terkait rumor ini.

Jika rumor ini benar, maka Fear akan mengurus tim baru ini nantinya bersama dengan player yang telah ada. Jika performa dari Fear dan kawan-kawan anjlok pada Minor nanti, kemungkinan besar akan ada perubahan roster yang ada.