Bungkam Todak, EVOS SG Juarai MPL Season 4 dan Raih Satu Tiket ke M1 2019!

in , ,
MPL S4

Setelah berjalan cukup lama, Mobile Legends Professional League Season 4 MY/SG telah menemukan wakil mereka untuk melaju ke M1 2019. Tim yang berhak mewakili kedua negara tersebut ialah EVOS SG dan Todak.

Tim asal Singapura ini mampu menumbangkan perlawanan dari tim asal Mayalsia, Todak dengan skor tipis 3-2, Minggu (20/10) malam WIB.


Jadi Juara Sekaligus Raih Satu Tiket ke M1 2019

MPL Season 4

Sebelumnya, kedua tim ini sempat bertemu di semifinal upper bracket. Di pertandingan tersebut, Todak mampu menang dengan skor 2-0. Hasil ini membuat EVOS SG harus turun ke lower bracket dan harus berhadapan dengan Resurgence.

Setelah berhasil mengalahkan Resurgence di babak lower bracket, EVOS SG kembali bertemu dengan Todak di partai final. Menilik pertandingan yang terjadi di upper bracket sebelumnya, banyak orang yang memprediksi bahwa Todak akan keluar sebagai juara.

Namun, di lapangan tidak berkata demikian. Walau Todak sempat unggul di game pertama, EVOS SG mampu mengambil game kedua dan dibalas lagi oleh Todak di game ketiga. Lanjut ke game keempat da kelima, EVOS SG mampu memenangkan kedua game tersebut dan berhasil menjadi juara MPL MY/SG Season 4.

Kemenangan ini membuat EVOS SG membawa pulang hadiah senilai $25.000. Selain itu, EVOS SG akan mewakili Singapura dan Todak untuk Malaysia di ajang M1 2019 bulan depan.


Negara tetangga sudah menemukan wakilnya, Indonesia? Kayaknya sebentar lagi sebab MPL Season 4 sudah memasuki babak play-off loh.