Bungkam Team Spirit, Astralis Kini Berada di Posisi Ketiga ESL Pro League Season 11!

in , , ,
Astralis Matchday 6
Twiter: @ESLCS

Astralis membuka turnamen ESL Pro League Season 11 lalu dengan kekalahan atas Ninjas in Pyjamas. Namun, memasuki pertandingan selanjutnya, penampilan Astralis mulai membaik setelah mereka meraih tiga kali kemenangan.

Kemenangan terakhir didapat setelah mengalahkan Team Spirit kemarin dengan skor 2-0. Raihan ini membuat Xyp9x dan kawan-kawan berada di posisi ketiga, tepat dibawah Vitality dan Ninjas in Pyjamas.


Penampilan Memukau dari Device

Berlangsung di dua map yakni Dust 2 dan Nuke, Astralis menang dengan skor 2-0 atas Spirit. Di pertandingan ini, Device menjadi pemain yang paling berpengaruh setelah mencatatkan 20 kill di game pertama.

Memasuki game kedua, Device mencatatkan jumlah kill sebanyak 31 dengan rating 1.89. Secara keseluruhan, Device menjadi pemain dengan rating rata-rata mencapai 1.70.

Total ia mendapatkan 51 kill dengan 25 diantaranya didapat melalui AWP. Sementara itu, rekan setim Device yakni Xyp9x meraih jumlah assits terbanyak, yakni 10.

Di pertandingan ini, Spirit terasa tak berkutik setelah penampilan Astralis yang begitu memukau. Hasil ini juga membawa Spirit berada di posisi keempat dengan 2 kali menang dan imbang.


Laga Selanjutnya Penting Bagi Astralis

Setelah mengalahkan Team Spirit, Astralis diharapkan mampu menang di pertandingan terakhir saat bersua dengan Team Vitality. Vitality yang di komandoi oleh apEX ini berada di posisi pertama dengan 3 kali kemenangan dan 1 kali kalah.

Raihan Vitality ini sama dengan Ninjas in Pyjamas dan Astralis. Jika Device dan kawan-kawan mampu menang atas Viltality, maka Astralis akan memuncaki klasemen dengan catatan Ninjas in Pyjamas kalah atas ENCE.

Laga terakhir grup A ini berlangsung besok, tepatnya 24 Maret 2020 yang bisa disaksikan melalui kanal Twitch ataupun YouTube milik ESL. Terakhir, laga terakhir grup B juga akan dilangsungkan pada hari yang sama loh.