Buka Divisi Valorant, 100 Thieves Resmi Datangkan Hiko Eks Pro Player CS:GO!

in , ,
Hiko
Hiko | Akshon Esports

Setelah T1 melengkapi roster Valorant miliknya, kini 100 Thieves mulai membuka divisi baru dengan mendatangkan eks pro player CS:GO, Spencer “Hiko” Martin. Hiko menjadi pemain pertama yang berada di roster milik 100 Thieves.

Tidak hanya Hiko saja, 100 Thieves dalam waktu dekat akan kembali mengumumkan pemain baru. Sebelum itu, mari kita simak perjalanan Hiko di scene kompetitif Counter Strike: Global Offensive.


Hiko dan Kisahnya di Dunia CS:GO

Hiko memulai karir professionalnya pada tahun 2011 lalu ketika berseragam Checksix Gaming. Di tahun berikutnya, ia memutuskan untuk bergabung dengan Area 51 Gaming. Setelah bersama tim tersebut, Hiko memilih melanjutkan karirnya di Complexity Gaming.

Barulah di tahun 2014, Hiko bergabung dengan Cloud9, salah satu tim kuat saat itu. Ketika itu, Hiko bermain bersama dengan Shroud dan N0thing. Setelah bersama Cloud9, Hiko berkelana ke berbagai tim seperti iBUYPOWER dan Nihilum Gaming.

Memasuki tahun 2015, Hiko memilih untuk bergabung dengan Team Liquid. Bersama Liquid, Hiko memenangkan gelar ESL ESEA Pro League Season 2 – North America. Terakhir, Hiko tercatat bermain untuk Rogue sebelum akhirnya pindah ke Ze Pug Gods.


Beberapa Tim Ternama Mulai Ambil Ancang-ancang

Semenjak Valorant dirilis beberapa waktu lalu, beberapa organisasi Esports mulai melakukan pergerakan. Sebut saja misalnya T1 yang berhasil melengkapi rosternya beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, Gen.G Esports juga turut ambil bagian pada game ini. Mereka memutuskan untuk mengambil 5 pemain asal Kanada yang sebelumnya bermain untuk FRENCH CANADIANS.

Tidak hanya itu, beberapa pemain asal Jepang juga nampaknya ikut ambil bagian pada game ini. Tercatat, sudah ada puluhan pemain asal Jepang yang bergabung dengan tim Esports masing-masing.


Ini membuktikan bahwa Valorant menjadi salah satu game Esports yang namanya akan segera meledak.