Inilah 8 Team yang Memasuki Playoff PGL Bucharest, NaVi dan OG Harus Pulang

Bucharest Major

Setelah melalui 4 hari yang panjang dalam mode swiss round dengan game yang sangat menarik dan tidak diduga, team yang akan bermain di playoff sudah ditetapkan .

Swiss Round
Group Stage PGL Bucharest

Tim pertama yang mendapatkan slot dalam playoff adalah VGJ.Thunder lalu disusul oleh EG dengan hasil yang sangat baik yaitu dengan 3 kali kemenangan tanpa kalah sekali pun, yang langsung membawa tim mereka melaju ke dalam playoff dengan mulus . Yang menarik adalah dengan tim EG dimana mereka sulit mendapatkan posisi playoff dengan mudah pada roster sebelumnya , setelah mengeluarkan UnIvErSe dan memasukkan Misery kedalam team dan menjadikannya Captain , EG berkembang menjadi tim yang dominan dalam patch 7.10 .

diikuti team Newbee dan tim Virtus.pro yang memasuki playoff dengan  sedikit hambatan karena harus kalah 1 kali . dimana permainan yang tidak terduga antara VP dan Optic , banyak team yang mendukung Virtus Pro menang dalam pertandingan ini , setelah mendominasi awal game dan mid game virtus pro terlihat terlalu overconfident dan melalukan beberapa blunder yang dimanfaatkan tim Optic dan menghasilkan kemenangan bagi team mereka .

setelah itu 3 tim terakhir yang memasuki playoff adalah team Liquid, Optic  dan TNC . Yang harus melalu perjalanan panjang dan sulit untuk  dapat memastikan posisinya dalam playoff.

 

Bucharest Playoff
Bracket playoff PGL Bucharest

Sementara itu, team besar seperti OG dan NaVi, harus pulang lebih cepat karena gagal mendapatkan satu kemenangan. Kita tunggu saja penampilan tim yang lolos playoff PGL Bucharest dan siapa yang akan menjadi kampiun.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan