5 Tim Esports Fortnite Terbaik Saat ini!

in ,
Fortnite Bes Tim

Di tahun 2019 lalu, Fortnite menjadi salah satu game yang bisa dibilang sangat populer. Akibat kepopulerannya tersebut, banyak organisasi Esports yang membentuk divisi Fortnite mereka.

Di antara puluhan tim Esports Fortnite, tentu ada beberapa tim terbaik yang ada saat ini. Siapa saja? Simak ulasannya berikut ini sampai habis.


1. Sentinels

Fortnite
Credit: Sentinels

Memasukkan nama Sentinels pada daftar kali ini memang cukup tepat. Bagaimana tidak, tim yang membawahi Kyle “Bugha” Giersdorf ini berhasil mempopulerkan namanya ketika menjuarai Fortnite World Cup 2019 lalu.

Tidak sampai disitu saja, Sentinels juga memiliki beberapa anggota berbakat seperti Nick “Aspect” McGuire.


2. Cooler Esports

Cooler Esports
Credit: Dexerto

Sama seperti Sentinels, Coolers Esports juga berhasil menjuarai Fortnite World Cup 2019 kategori Duo di mana dua pemainnya yakni nyhrox dan aqua sukses mengalahkan pesaingnya.

Cooler Esports juga memiliki divisi selain Fortnite, yakni Apex Legends yang tidak setenar divisi lainnya.


3. Counter Logic Gaming

Counter Logic Gaming

Di posisi ketiga, ada nama Counter Logic Gaming yang menaungi Harrison “psalm” Chang sang Runner-up dari Fortnite World Cup 2019 Solo. Setidaknya, psalm hanya kalah saing dari Bugha dan membawa nama Counter Logic Gaming menjadi populer.

Selain Fortnite, Counter Logic Gaming memiliki divisi lain seperti League of Legends, CS:GO, dan Apex Legends.


4. Lazarus Esports

Lazarus
Credit: Lazarus

Lazarus Espors merupakan Runner-up dari Fortnite World Cup 2019 kategori Duo di mana mereka menurunkan dua pemain terbaiknya, yakni Wolfiez dan Rojo. Keduanya mampu mengalahkan peserta lainnya.

Selain menjadi Runner-up, Lazarus Esports berhasil meraih posisi keempat pada Fortnite World Cup 2019 Solo yang diberikan oleh Kreo asal Hong Kong.


5. 100 Thieves

100 Thieves
Credit: The Gamer

Di daftar terakhir ada nama 100 Thieves yang merupakan tim Esports terpopuler saat ini. Mereka bahkan masuk sebagai salah satu organisasi esports yang bernilai menurut Forbes.

Di Fortnite World Cup 2019 kategori Duo, 100 Thieves menurunkan pemain bernama Ceice dan Elevate. Keduanya berhasil meraih posisi ketiga di turnamen tersebut.


Itulah beberapa tim Esports Fortnite terbaik saat ini. Menurut kamu, apakah akan ada perubahan di tahun ini?