4 Hero Dota 2 yang Wajib Dicoba Oleh Pemain Dengan Role Offlaner

Sand King Min 2 4

Dalam Dota 2 terdapat banyak role dalam suatu tim salah satunya yaitu Offlaner. Role ini memang identik dengan pemain yang mempunyai ciri kerja keras dan bisa bekerja sendiri. Mereka harus menghadapi carry dan support lawan serta harus berjuang pada lane yang dekat dengan tower musuh (hard lane). 

Hero yang biasa dipakai oleh seorang Offlaner juga tidak boleh sembarangan. Biasanya hero tersebut memiliki HP atau regenerasi yang mumpuni, memiliki skill untuk melakukan farming serta bisa menjadi initiator. Jika kalian merupakan seorang Offlaner dalam Dota 2, cobalah untuk menggunakan 5 hero yang akan kami bahas di bawah ini.


1. Omniknight

Omniknight Min

Omniknight atau Purist Thunderwrath  merupakan hero yang paling direkomendasikan bagi para offlaner. Hero ini memiliki kemampuan untuk bermain sangat agresif dengan daya tahan yang cukup baik. Jika kamu ingin menggunakan hero ini, kamu akan sangat beruntung karena hanya dengan menggunakan item murah seperti Magic Wand dan Soul Ring dapat membuat safe lane musuh menjadi kocar – kacir. 


2. Tide Hunter 

Tidehunter Min

Hero ini terbilang cukup alot karena mampu menahan damage yang besar. Skill pasif kraken Shield-nya mampu membuat efek negate untuk damage serta menangkis serang musuh yang menggunakan skill.  Tide Hunter sendiri merupakan hero offlaner yang sudah tua namun kemampuannya masih tetap diperhitungkan meskipun update pacth datang silih berganti.


3. Brewmaster

Brewmaster Min 7

Brewmaster sendiri juga direkomendasikan buat kalian para offlaner. Hero ini memiliki HP yang cukup besar sehingga kamu tak perlu khawatir jika harus berjuang sendirian di hard lane. Brewmaster sendiri memiliki skill yang mampu menjadi initiator dengan skill Thunder Clap dan Primal Split miliknya.


4. Sand King

Sand King Min 7

Sand King sendiri merupakan herro offlaner yang mampu melakukan initiator dengan sangat baik. Terkadang skillnya membuat kewalahan carry dan support lawan. Skill andalannya adalah Burrowstrike yang dapat memberikan efek stun serta Caustic Finale yang dapat memeberikan damage lebih ketika meledak.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan