G List

4 Karakter Free Fire Dengan Skill Ampas

Pada 15 Desember lalu, Free Fire menghadirkan karakter baru bernama Chrono, kehadiran karakter ini menambah jumlah karakter Free Fire. Karakter tersebut memiliki skill yang berbeda satu sama lain dan membuatnya memegang peran yang berbeda.

Tapi tahukan kamu? Tidak semua karakter yang ada di Free Fire memiliki skill yang berguna untuk pemain. Hal itu membuat karakter tersebut tidak populer. Berikut ini 4 Karakter Free Fire Dengan Skill Ampas.

Primus dan Nulla

Primis dan naula
Primis Dan Naula | Free Fire

Meskipun beberapa saat lalu dua karakter ini berganti nama, namun pihak Free Fire tidak mengubah skill kedua karakter ini. Semua pemain Free Fire pasti memiliki karakter ini, akan tetapi karakter ini sangat jarang kamu jumpai dalam game. Bukan tanpa alasan pemain malas menggunakan karakter ini melainkan karena karakter ini tidak memiliki skill dan hanya bisa merubah warna kulit.

Nikita

Nikita
Nikita| Free Fire

Karakter ini merupakan bodyguard profesional yang memiliki pengurangan waktu reload senjata. Namun sayangnya skill ini hanya berpengaruh pada seluruh senjata jenis SMG. Namun reload bukan menjadi prioritas pemain jika dibandingkan dengan range atau akurasi.

Ford

Ford
Ford| Free Fire

Karakter ini juga merupakan salah satu karakter lama Free Fire. Ford memiliki skill yang bisa mengurangi damage yang diterima pemain saat di luar safe zone. Kenapa skill ini ampas? Karena pemain Free Fire pada dasarnya pasti memilih tempat atau mengarah ke area safe zone. Dari pada menggunakan Ford lebih baik menggunakan healer atau memakai medkit jika berada di luar safe zone.

Wukong

Wukong
Wukong| Free Fire

Karakter ini memiliki tampilan yang keren serta skill yang sangat unik “Camouflage”. Skill ini akan merubah Wukong menjadi semak-semak untuk bersembunti dari lawan. Namun skill Wukong ini memiliki beberapa kelermahan yaitu:

Pertama: Skill ini mengharuskan kamu tidak bergerak agar musuh tidak curiga dan skill ini tidak bisa kamu gunakan dalam rumah atau bangunan. Karena pasti akan langsung ketahuan karena tidak ada semak-semak dalam bangunan. Kedua: Cooldown skill ini sangat lama yaitu 5 menit pada level awal.

Demikianlah informasi 4 karakter Free Fire dengan skill ampas. Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game. Jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications