5 Game Mobile Terbaik di Tahun 2019!

in
5 Game Mobile Terbaik di Tahun 2019!
Site Actvision

Tidak terasa bahwa kita telah memasuki tahun 2020. Berbagai cerita dari industri game di tahun 2019 lalu memang cukup menarik. Salah satunya adalah banyaknya game yang dirilis pada platform mobile di tahun tersebut.

Berhubung saat ini kita telah berada di tahun 2020, kami akan memberitahukan kepada kalian beberapa game Mobile terbaik di tahun 2019 lalu. Lantas, game apa saja itu? Simak sampai habis.


1. Black Desert Mobile

Game Terbaik Tahun 2015
Black Desert Mobile Youtube

Tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran dari Black Desert Mobile di penghujung tahun 2019 membuat industri game cukup heboh. Pasalnya, Black Desert yang cukup mendunia di PC kini ikut terjun di platform Mobile.

Sejak dirilis beberapa waktu lalu, Black Desert Mobile sukses menyita perhatian para gamer. Ini terbukti ketika game ini rilis, jumlah pemain aktif cukup banyak. Jadi tidak heran bahwa Black Desert Mobile masuk sebagai salah satu game Mobile terbaik di tahun 2019.


2. Call of Duty: Mobile

Game Terbaik Tahun 2015
Cover CODM

Tidak puas dengan hanya rilis di PS4 dan PC, franchise Call of Duty juga merilis game tersebut di platfrom Mobile. Dengan judul Call of Duty: Mobile, game besutan Activision dan Tencent ini langsung menggrebak industri gaming saat itu.

Bahkan, di Indonesia jumlah pemain aktif dari game ini cukup banyak. Sementara itu, Garena Indonesia sebagai publisher game tersebut juga cukup handal dalam menangani berbagai event yang telah terlaksana.


3. eFootball PES Mobile 2020

Game Terbaik Tahun 2015
PES Mobile 2020

Selain rilis di PS4 dan PC, Konami juga merilis game sepak bola andalan mereka di platform Mobile. eFootball PES Mobile 2020 terbilang cukup sukses di pasaran global.

Dengan berbagai mode yang cukup seru, PES Mobile langsung menyedot perhatian para gamer, terkhusus pecinta game olahraga seperti Sepak Bola.


4. PUBG Mobile

Game Terbaik Tahun 2015
PUBG Mobile Wallpaper

Tidak bisa dipungkiri lagi, PUBG Mobile masih menjadi salah satu game terbaik di tahun ini. Hal tersebut dikarenakan jumlah pemain yang cukup konsisten serta banyaknya update membuat game ini akan mati dalam waktu dekat.

Di satu sisi, banyaknya turnamen membuat komunitas dari PUBG Mobile kian membesar. Jika diprediksi, PUBG Mobile mungkin masih akan terus bertahan beberapa tahun kedepan.


5. Free Fire

Game Terbaik Tahun 2015
Youtube Garena

Terakhir, game ini cukup populer di luar negeri seperti Amerika Selatan. Selain itu, Free Fire juga merupakan game yang banyak dimainkan oleh gamer Indonesia.

Ini tentu saja membuktikan bahwa Free Fire merupakan game yang harus diperhitungkan.


Bagaimana? Apa kalian punya game Mobile terbaik versi lainnya?