Inilah 10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa, Enggak Bermutu Sama Sekali!

in
Inilah 10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa, Enggak Bermutu Sama Sekali! Gamedaim

Setiap game tentu memiliki tujuan untuk menghibur orang yang memainkannya. Mulai dari berbagai genre, tema, alur cerita yang berbeda-beda. Tentu dari semua itu, para pemain pasti berharap ketika mereka memainkannya bisa mendapatkan sensasi puas dan dapat menghilangkan stress setelah bekerja atau sekolah.

Namun bagaimana jadinya jika ada game di suatu platform ternyata mendatangkan perasaan tidak nyaman ketika memainkannya. Sebut saja platform tersebut adalah Mobile. Mulai dari gameplay, grafiknya hingga temanya yang plagiat game terkenal lainnya. Game-game seperti ini banyak sekali bisa kita temukan di Android.

Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan kalian daftar game-game di Android yang dinilai buruk dan tidak layak dimainkan. Dengan alasan tidak memberikan manfaat atau plagiat dari game populer lainnya. Penasaran dengan game-game ini? Inilah 10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa, Enggak Bermutu Sama Sekali! Cek di bawah ini.

10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa!


1. Fruit Slince

Inilah 10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa Enggak Bermutu Sama Sekali Fruit Slince

Game Android Terburuk Sepanjang Masa Yang Pertama Adalah Fruit Slince. Game yang menjiplak game lainnya memang sangatlah buruk. Begitu pula dengan game bernama Fruit Slince ini. Tentu sudah bisa ditebak bahwa game satu ini memang menjiplak game lainnya yaitu Fruit Ninja. Mulai dari buah-buahan yang digunakan, grafis hingga gameplaynya.


2. Flying Penguin

Inilah 10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa Enggak Bermutu Sama Sekali Flyring Penguin

Game Android Terburuk Sepanjang Masa Yang Kedua Adalah Flyring Penguin. Lagi-lagi game kali ini juga menjiplak game populer lainnya. Game bernama Flyring Penguin ini diketahui menjiplak game game lainnya yaitu Dragon Fly. Grafiknya yang dinilai buruk dan petunjuk yang membingungkan bakal membuat anak-anak yang memainkannya semakin pusing bukannya seru.


3. Assassin’s Creed Pirates

Inilah 10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa Enggak Bermutu Sama Sekali Assasins Creed Pirates

Game Android Terburuk Sepanjang Masa Yang Ketiga Adalah Assassin’s Creed Pirates. Meskipun game ini memiliki nama yang besar, tetap saja Assassin’s Creed Pirates dinilai sangat buruk. Memiliki grafis yang cukup fantastis, namun dari segi gameplaynya sangat minim aksi pertarungan seperti game-gamenya di platform lain. Tak heran juga banyak orang yang menilai buruk game ini karena memang tidak menarik sama sekali.


4. Dragon, Fly!

Inilah 10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa Enggak Bermutu Sama Sekali Dragon Fly

Game Android Terburuk Sepanjang Masa Yang Keempat Adalah Dragon, Fly!. Jika kalian lihat dari gambar di atas, pasti sudah bisa memastikan bahwa game ini memiliki grafis yang sangat buruk. Ditambah lagi, gameplay yang disuguhkan sangat membosankan. Tak hanya itu, sistem kontrol dari game satu ini juga buruk, banyak sekali pemain yang kesal dan menyerah untuk memainkan game ini.


5. Froggy Jump

Inilah 10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa Enggak Bermutu Sama Sekali Froggy Jump

Game Android Terburuk Sepanjang Masa Yang Kelima Adalah Froggy Jump. Game satu ini juga dinilai menjiplak game populer lainnya yaitu Doodle Jump. Yang bikin game ini dinilai buruk para pemainnya adalah memiliki banyak sekali iklan yang sangat menganggu saat sedang bermain.


6. Mahjong

Inilah 10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa Enggak Bermutu Sama Sekali Mahjong

Game Android Terburuk Sepanjang Masa Yang Keenam Adalah Mahjong. Sebenarnya game kali ini sudah kita kenal sejak lama melalui platform-platform lainnya seperti Nintendo ataupun Windows. Game ini mulai ditinggalkan karena menghadirkan banyak perubahan dengan versi-versi terdahulunya. Hal ini yang membuat game ini semakin membosankan.


7. Enemy Lines

Inilah 10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa, Enggak Bermutu Sama Sekali! Enemy Lines

Game Android Terburuk Sepanjang Masa Yang Ketujuh Adalah Enemy Lines. Mirip seperti game-game bergenre strategi di Android pada umumnya, Enemy Lines memang punya bentuk promo yang cukup menjanjikan. Namun, game ini dinilai sangat buruk karena rakus akan konten-konten berbayar sehingga pemain sering diminta untuk mengeluarkan sejumlah uang agar dapat membuka atau menggunakan item tertentu yang tidak begitu penting.


8. Fast & Furious 6 – The Game

Inilah 10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa Enggak Bermutu Sama Sekali Ff 6 The Game

Game Android Terburuk Sepanjang Masa Yang Kedelapan Adalah Fast & Furious 6 – The Game. Meskipun memiliki nama yang cukup besar, game ini dinilai gagal memberikan gameplay yang menarik. Memiliki grafik yang cukup keren, tapi game satu ini dinilai sebagai game Android paling aneh, membosankan, rakus akan konten-konten dan tidak jelas lainnya.


9. Solitaire

Inilah 10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa Enggak Bermutu Sama Sekali Solitaire

Game Android Terburuk Sepanjang Masa Yang Kesembilan Adalah Solitaire. Game satu ini sebenarnya adalah game lawas yang masih memiliki penggemar setianya. Namun gameplaynya yang monoton, grafik yang sederhana, dan harus bersaing dengan game-game modern lainnya membuat game ini terlihat sangat buruk. Karena tidak memiliki keistimewaan apapun.


10. PlayStation All-Stars Island

Inilah 10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa Enggak Bermutu Sama Sekali PLAYSTATION All Star

Game Android Terburuk Sepanjang Masa Yang Kesepuluh Adalah PlayStation All-Stars Island. Game yang diciptakan langsung oleh Sony ini emang berisi game, namun selalu diselingi oleh berbagai macam bentuk promosi dan iklan yang justru lebih berkesan sebagai sarana promo dibandingkan dengan permainan itu sendiri. Sehingga membuat game ini seperti iklan bukan game pada umumnya.


Nah, Itulah 10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa, Enggak Bermutu Sama Sekali. Banyak sekali hal yang membuat game-game Android di atas dinilai sebagai game terburuk sepanjang masa. Mulai dari menjiplak game lainnya, memiliki gameplay dan grafik yang buruk. Bisa dibilang tidak memberikan manfaat apapun kepada para pemainnya.