4 Top Mage Season 16 di Mobile Legends!

in ,
Valir Mobile Legends
Valir Mobile Legends | UHDPaper

Untuk para gamer Mobile Legends, mencapai rank tertinggi merupakan sebuah pencapaian luar biasa dan menjadi tujuan utama hampir seluruh pemain game tersebut. Tak terasa season 16 tinggal 27 hari lagi akan segera berakhir.

Seperti biasa, para pemain sudah berjuang untuk mendapatkan bintang demi meraih rank Mythic atau point bagi pemain Mythic untuk mencapai Rank tertinggi, yaitu Mythical Glory. Namun perjuangan untuk meraih rank tertinggi masih belum berakhir. Kamu masih mempunyai waktu satu bulan lagi untuk meraihnya.

Oleh karena itu, GAMEDAIM akan memberikan rekomendasi hero mage yang paling cocok untuk team-play kalian agar permainan kalian semakin baik dan dapat mengalahkan musuhmu dengan cepat. Seperti yang kalian ketahui, role Mage di Mobile Legends sangat diperlukan ketika Team Fight berlangsung. Role yang mempunyai burst damage yang tinggi serta skill CC yang sangat baik.

Berbeda dengan role lain yang biasanya mengisi 1 peran saja. Mage dapat mengisi banyak posisi dan lebih fleksibel. Sebagai catatan, Mage disini tidak terpaku pada Mage Midlaner saja. Mage disini lebih mengarah ke Mage yang dapat mengisi peran lainnya, seperti Support, Roamer, atau Offlaner. Berikut Ini adalah 4 Top Mage yang paling sering di pick di Season 16 Mobile Legends.

4 Mage Paling Sering di Pick di Season 16 Mobile Legends

1. Valir

Valir | Moba-Play

Hero lama yang memiliki banyak penggemar setelah direvamped. Sepertinya pemain Mobile Legends tidak heran kenapa Valir menjadi yang pertama. Valir merupakan salah satu hero yang dapat menguasai banyak peran berkat kemampuannya. Yang mana kemampuannya mampu menghasilkan damage tinggi dan memiliki serangan bersifat knockback yang dapat membuat musuh mundur.

Pada season 16 ini, biasanya Valir mengisi peran Roamer. Namun tidak menutup kemungkinan juga untuk mengisi peran yang lainnya berkat kemampuannya ini!

2. Nana

Nana 3
Nana | Moba-Play

Yang kedua adalah Nana. Hero yang dulunya underrated, dan sekarang menjadi salah satu hero yang banyak digunakan. Nana menjadi hero Roamer yang cukup baik berkat kemampunya Skill 2-nya, yaitu Molina Smooch.

Nana memiliki skill CC yang cukup mengganggu, seperti melambatkan musuhnya, merubah musuhnya, dan stun. Nana juga dapat menghentikan hero yang lincah seperti Fanny dengan merubahnya menjadi Molina menggunakan Molina Smooch. Itulah mengapa Nana menjadi Top Pick pada season kali ini.

3. Pharsa

Pharsa Indigo Aviatrix Skin Mobile Legends Uhdpaper.com 4k 18
Pharsa | UHD Walpaper

Yang ketiga adalah Pharsa. Pharsa adalah hero selanjutnya yang harus kamu pelajari. Hero yang juga dapat mengisi banyak peran. Berkat Ultimate Skill miliknya yang mampu memberikan damage yang tinggi kepada musuhnya.

Tidak hanya itu, Pharsa juga mempunyai stun untuk menghentikan pergerakan musunya dan juga memiliki skill untuk kabur dengan berubah menjadi burung. Tak heran kenapa Pharsa sering masuk ke Top Banned Hero.

4. Zhask

Zhask
Zhask | Moba-Play

Yang keempat adalah Zhask. Dengan kemampuannya, musuh yang berhadapan dengan Zhask tidak berani untuk mendekatinya. Berbeda dengan Nana yang dapat memberikan efek CC kepada musuh. Hero ini memberikan damage yang dapat menguras banyak Health Point (HP) musuh dengan skillnya tersebut.

Zhask lebih bagus mengisi posisi offlaner, dibandingankan menjadi seorang Roamer. Dengan skill miliknya, Zhask mampu mematikan Core milik musuh !


Nah, itulah 4 hero mage yang paling cocok untuk team-play agar jalannya permainan semakin baik dan dapat membuahkan sebuah kemenangan. Mana yang jadi pilihan kamu?