BeritaBocoran

Bloomberg: Wizards of the Coast Batalkan 5 Game Internal

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Wizards of the Coast sudah membatalkan 5 game internal mereka dan menyebabkan beberapa PHK.

Informasi ini dipublikasikan oleh Bloomberg. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Wizard of the Coast, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Bloomberg: Wizards of the Coast Batalkan 5 Game Internal

Bloomberg melaporkan bahwa Wizards of the Coast telah membatalkan setidaknya 5 proyek internal mereka karena berusaha untuk berfokus pada game yang “selaras dengan pengembangan merek kami yang ada”.

Wizards of the Coast juga mengklaim bahwa kurang dari 15 orang di perusahaan telah terkena dampak perubahan tersebut.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi Wizards of the Coast yang diberikan kepada Bloomberg:

Kami tetap berkomitmen untuk menggunakan game digital sebagai landasan strategi kami untuk menghadirkan game kami kepada pemain di seluruh dunia. Kami telah membuat beberapa perubahan pada portofolio jangka panjang kami untuk fokus pada game yang secara strategis selaras dengan pengembangan merek kami yang sudah ada dan game-game yang menjanjikan dalam memperluas atau melibatkan audiens kami dengan cara baru.

Wizards of the Coast

Game yang diyakini terpengaruh termasuk judul yang dikembangkan secara internal dengan nama kode Jabberwocky dan 4 game yang dikembangkan secara eksternal, termasuk game milik OtherSide Entertainment dan Hidden Path Entertainment.

Di Twitter, Jason Schreier mengklarifikasi bahwa judul-judul yang dibatalkan adalah semua proyek yang belum diumumkan.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications