Valve Turun Tangan dan Banned 600 Ribu Cheater Hanya Dalam Waktu 1 Bulan!

Valve Turun Tangan Dan Banned 600 Ribu Cheater Hanya Dalam Waktu 1 Bulan! Gamedaim

Belum lama ini game yang memiliki komunitas yang sangat besar di rana Esports ‘Counter Strike: Globa Offensive‘ akhirnya digratiskan oleh pihak developernya. Tentu ini ini bisa menjadi salah satu kesempatan para pengguna program cheat masuk dan merajai game tersebut.

Jujur saja, game tersebut kini memang menjadi sarang para pengguna program cheat. Tapi tenang, sistem Valve Anti Cheat, mencatat rekor menangkap serta mem-banned setidaknya 600.000 pemain hanya di bulan desember dan sebagian berasal dari CS:GO (Counter-Strike: Global Offensive).

Valve Turun Tangan Dan Banned 600 Ribu Cheater Hanya Dalam Waktu 1 Bulan! 1

Tentu saja hal ini benar, mereka juga melampirkan bukti grafik yang memperkirakan larangan VAC dalam bulan Desember sekitar 609.373 dimana kebanyakan angka tersebut merupakan tindakan cheat.Pada bulan Desember lalu, Counter Strike: Global offensive sendiri menjadi game yang sangat bebas dimainkan alias gratis.

Game ini juga menjadi salah satu komunitas yang sangat besar di era sekarang. Ya, walaupun sudah rilis tepat pada 7 tahun lalu, game ini masih mencatat 20 juta player aktif hingga saat ini. Jadi sudah tidak heran jika banyak sekali para pengguna program cheat.

Valve Turun Tangan Dan Banned 600 Ribu Cheater Hanya Dalam Waktu 1 Bulan! 2

Terlebih lagi, gamenya kini telah gratis. Tapi ini menjadi salah satu berita gembira yang didapat oleh para penggemar game FPS. Kini CS:GO telah bisa kalian mainkan secara gratis di Steam. Takut cheater? Tenang, Valve akan kembali berusaha membanned para pengguna cheat yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini

0 points
Upvote Downvote