Bersiap, Rockstar Mulai Kerjakan Game Fenomenal Untuk Generasi Selanjutnya!

Bersiap, Rockstar Mulai Kerjakan Game Fenomenal Untuk Generasi Selanjutnya! Gamedaim

Rockstar Games, salah satu developer dengan game-game ambisius yang sangat sulit untuk dikalahkan. Mulai dari Bully, Grand Theft Auto hingga Red Dead Redemption. Ya, semua tersebut adalah game-game open world yang paling fenomenal selama ini. Bahkan rata-rata semua game besutan Rockstar sukses besar di pasaran.

Contohnya, baru-baru ini mereka merilis seri kedua dari Red Dead Redemption 2. Game ini sukses menjadi game paling laris sepanjang masa hingga game dengan rating tertinggi di tahun 2018 lalu. Nah banyak sekali rumor-rumor yang beredar tentang game yang sedang dikerjakan Rockstar sekarang. Mulai dari seri kedua Bully hingga Grand Theft Auto VI.

Bersiap, Rockstar Mulai Kerjakan Game Fenomenal Untuk Generasi Selanjutnya! Red Dead Redmeption 2

Ya, semua hal tersebut didukung dengan adanya rumor yang menyebut bahwa Rockstar sedang mengejerkan proyek game fenomenal untuk generasi selanjutnya. Tentu ini akan mengalahkan fenomenal-fenomenal dari game-game sebelumnya, bahkan Red Dead Redemption 2 sekalipun. Nah Rockstar belum lama ini membuka job listing untuk proyek game ambisius mereka yang baru.

Hal ini awalnya diketahui oleh media Gear Nuke, dimana mereka mengetahui kalau Rockstar India sedang merekrut bakat baru untuk posisi technical artist. Posisi tersebut nantinya akan ditugaskan untuk “membuat sebuah lingkungan dunia bernuansa next-generation di proyek game baru yang sangat dinantikan.” Tidak sampai disitu saja, cabang yang ada di India juga diketahui membuka posisi untuk vehicle artist yang juga menguatkan indikasi kalau proyek ini bisa saja adalah GTA VI.

Bersiap, Rockstar Mulai Kerjakan Game Fenomenal Untuk Generasi Selanjutnya! Bully

Tapi, kami percaya bahwa rumor-rumor ini menuju kepada seri kedua game Bully. Bagaimana tidak, jika kalian mengikuti perkembangan game-game Rockstar pasti pernah mendengar rumor tentang Bully 2. Ya, banyak sekali muncul teka-teki yang menuju game Bully 2. Mulai dari mencari remaja-remaja yang akan mengisi suara karakter-karakter untuk proyek game Bully 2. Adapun muncul easter egg tentang Bully 2 di Red Dead Redemption 2. Jadi, rumor ini bisa jadi Bully 2 ataupun GTA VI.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan