Cloud9 Berhasil Kalahkan FaZe, Dan Menjadi Pemenang ELEAGUE Major: Boston 2018!

Cloud9 Berhasil Kalahkan FaZe, Dan Menjadi Pemenang ELEAGUE Major: Boston 2018

Banyak sekali tournamen Esport internasional yang diselengarakan pada tahun ini, akhir pekan kemarin di competitive scene untuk Dota 2 ada turnamen minor ESL One Genting 2018 yang berhasil dimenangkan oleh Newbee. Di competitive scene Counte Strike: Global Offensive ada turnamen major yang bertajuk ELEAGUE Major: Boston 2018. Turnamen tersebut diselenggarakan di kota Atlanta dan Boston itu sendiri akhir pekan kemarin dengan memperebutkan hadiah total  $1000000 USD.

Tournament yang diselenggarakan di kota Atlanta dan Boston tersebut mempertemukan team Cloud9 dan Faze, setelah mengalahkan beberapa team, akhirnya mereka bertemu di partai final pada tournament tersebut. Pertandingan yang sangat epic tersebut sudah ditunggu – tunggu para penonton atau peminat CS:GO. Final yang sangat ditunggu-tunggu ini mengusung format pertandingan BO 3. Dengan tiga map berbeda karena final tersebut juga berlangsung selama tiga game.

Cloud9 Berhasil Kalahkan FaZe, Dan Menjadi Pemenang ELEAGUE Major: Boston 2018

Pada match pertama, menggunakan map de_mirage. Di map ini kedua tim bertanding cukup sengit. Skor akhir juga tidak begitu jauh namun dimenangkan oleh FaZe dengan hasil akhir 16-14. Memasuki map kedua, yaitu de_overpass menjadi keuntungan bagi Cloud9. Map tersebut merupakan salah satu map terbaiknya. Meskipun FaZe juga telah berusaha maksimal, akhirnya di game kedua ini Cloud9 dapat membalas ketinggalannya.

Setelah imbang, akhirnya pertandingan penentuan pun dimulai,  map terakhirnya sendiri berlokasi di de_inferno. Di game terakhir ini terjadi dua kali OT. Dengan skor yang begitu tipis dalam dua babak terakhir, akhirnya Cloud9 dapat memanfaatkannya dengan baik. Dengan hasil tersebut Cloud9 menjadi juara ELEAGUE Major: Boston 2018 dengan membawa pulang hadiah senilai $500000 USD. Selamat Cloud9!, ini membuat team yang berasal dari Amerika Serikat ini semakin populer di dunia Esport CS:GO.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan