Update Besar Summoners War dengan Konten Guild Battle Baru, “Tartarus Labyrinth” Dirilis

Labyrinth

Com2uS merilis update besar beserta konten Guild dengan konsep baru bernama Tartarus Labyrinth.

Tartarus Labyrinth merupakan konten kooperatif bagi para Summoner yang tergabung dalam Guild. Labirin ini terdiri dari beberapa stage berbentuk kotak-kotak di mana monster dan bos kuat tersembunyi di dalamnya secara acak. Para Summoner harus bekerja sama dengan anggota Guild lainnya untuk meraih keuntungan istimewa.

Dalam konten Guild sebelumnya, Guild Battle dan Siege Battle, Summoner telah dihadapkan pada battle PvP yang intens. Dalam Tartarus Labyrinth ini, Summoner bisa menikmati keseruan battle PvE melawan bos-bos kuat.

Para mid-bos berelemen Water, Fire, Wind dan bos terakhirnya, Tartarus, memiliki kemampuan khusus untuk meningkatkan skill masing-masing. Selain itu, tiap Stage memiliki berbagai pola serangan dan kondisi unik yang belum pernah ditemui di konten lainnya. Summoner akan mendapat hadiah yang lebih baik jika berhasil menyelesaikan labirin dalam waktu yang lebih singkat.

Labyrinth Boss

Untuk merayakan update besar-besaran ini, Com2uS telah mempersiapkan kado khusus bagi semua Summoner. Isinya adalah Immemorial Grindstone yang bisa memperkuat sub-properti sebuah Rune tanpa peduli tipe dan Immemorial Gem yang bisa mengubah sub-properti Rune dari tipe anapun.

Com2uS mengucapkan “Kami harap dengan update ini para Summoner bisa semakin dekat dengan anggota Guild-nya masing-masing dan menikmati konten Guild bersama” dan “Summoners War kini sudah menginjak tahun kelima sebagai penyedia layanan game di pasar global, dan kami pasti akan terus merilis update besar tanpa lelah demi menyediakan konten menarik bagi semua ke depannya.”

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fanpage resmi Summoners War di https://www.facebook.com/SummonersWarID

Summoners War on Appstore: http://bit.ly/SWars1

Summoners War on Playstore: http://bit.ly/SWars2

Tinggalkan Balasan

What do you think?

1 point
Upvote Downvote