BeritaPCPlaystationPS4

Unknown World Konfirmasi Game Subnautica Baru

Unknown World mengkonfirmasi keberadaan Subnautica baru. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya?

Masih ingatkah kalian dengan game legendaris buatan Unknown World yang satu ini? Yup, selama setahun belakangan ini Subnautica telah banyak melahirkan Rumor soal sekuel terbarunya. Rupanya, kabar tersebut memang benar dan Unknown World baru saja mengkonfirmasi keberadaan Subnautica baru. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Pada bulan Oktober 2021 lalu, Unknown World secara resmi diakuisisi oleh perusahaan game asal Korea yaitu Krafton. Tak lama setelah munculnya berita tersebut, Krafton menyebut bahwa Unknown World sedang mengerjakan game baru berjudul “Project M.” Game ini disebut-sebut merupakan IP terbaru yang mengangkat konsep Turn-Based-RPG. Meskipun demikian, Proyek ini bukanlah satu-satunya yang tengah mereka kerjakan.

Game Subnautica Baru Sudah Dikonfirmasi

https://twitter.com/UnknownWorlds/status/1512146852258459649

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs media PC Gamer, Unknown World selaku pengembang game tersebut secara resmi mengkonfirmasi keberadaan game Subnautica baru. Hal ini dibuktikan langsung melalui postingan Job Listing yang ia berikan melalui akun Twitternya kemarin malam. Dalam twitternya, ia mencari “desainer naratif senior untuk bekerja sama membantu membentuk game berikutnya di alam semesta Subnautica!”

Yang menarik adalah, daftar pekerjaan tersebut menunjukkan suatu detail menarik yang cukup membuat fans terkejut. Pasalnya, entri terbaru Subnautica disebut akan membawa latar Bioma yang baru dari sisi berbeda Planet 4546B, yang merupakan setting dunia Subnautica pertama dan Subnautica: Below Zero. Bisa jadi, kita tidak akan berpetualang di area laut lagi, melainkan arena daratan yang lebih luas.

Ajak Pemaian Berpetulang di Sisi Lain Planet 4546B

Bagi kamu yang baru kenal dengan Subnautica, game ini merupakan game Survival Adventure yang mengajak pemain untuk bertahan hidup di lingkungan laut sebuah planet misterius. Pemain ditugaskan untuk mengungkap misteri planet tersebut dan mencatat seluruh spesies alien yang hidup pada area. Kamu dapat membuat Base bawah laut, Kapal Selam, dan bertemu dengan monster mengerikan yang disebut Leviathan.

Selagi menunggu proyek terbarunya selesai, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu game sebelumnya. Untuk itu, Subnautica dan Subnautica: Below Zero dapat kalian akses melalui platform PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya langsung melalui halaman Steam Store dan Epic Games Store. Lantas, bagaimanakah pendapat kalian, tertarik untuk mencobanya?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks