UNICEF Ajak Gamer Bantu Anak – Anak Suriah Melalui Kampanye Gamechaingers!

Unicef Game Chaingers Min

Bermain game sambil berdonasi mungkin agak sulit dibayangkan rasanya. Namun, baru – baru ini UNICEF memberikan solusi yang brilian untuk para gamer yang ingin menolong anak – anak korban perang Suriah hanya dengan bermain game.

UNICEF Memanfaatkan Graphics Cards Para Gamer Untuk Melakukan Mining Ethreum

 

Unicef Game Chaingers 1 Min
UNICEF Game Chaingers l opengov.com

Ternyata, UNICEF memanfaatkan graphics cards para gamer untuk melakukan mining Ethereum melalui blokchain fundraising yang nantinya digunakan UNICEF untuk kegiatan kemanusiaan membantu anak – anak korban perang . Dana ini akan disalurkan dengan berfokus pada air dan sanitasi, pendidikan, perlindungan anak serta kesehatan.

Para gamers hanya cukup mendownload software Claymore atau jika sudah mempunyai akun Ethreum, mereka bisa langsung mendonasikan alamat Ethereum UNICEF : 0x29165d4a5eE555b3B47FA7d4772f35FE41dB2769.

Unicef Ajak Gamer Donasi Min
Para Pemain Esport Banyak Yang Menjadi Ambassador Dalam Kampanye Ini

Setidaknya sudah ada 800 gamer yang mendukung kampanye ini dan sudah terkumpul dana sekitar 2011,13 Euro. Sementara, tim – tim profesional Esport banyak yang menjadi ambassador untuk menggalakan kampanye ini . Mereka ialah  SK GamingE-LVETSTeam EnVyLNLGamers Origin, dan G2 Esports. Bagi kamu yang ingin turut serta berkontribusi dalam kampanye ini. Silahkan segera bergabung karena kampanye ini akan berakhir pada 31 Maret 2018 nanti.

Berikut video kampanye yang digalakan UNICEF untuk mengajak para gamers membantu anak – anak korban perang di Suriah:

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan