BeritaResmi

Ubisoft Bantah Rumor Game Blade Sedang Dikembangkan

Ubisoft telah membantah rumor bahwa mereka sedang mengembangkan sebuah game Blade dengan Marvel.

Informasi ini dibantahkan oleh Ubisoft melalui Twitter. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Ubisoft Bantah Rumor Game Blade Sedang Dikembangkan

Ubisoft baru-baru ini membantah klaim bahwa mereka sedang mengerjakan game Blade. Klaim tersebut muncul ketika JorRaptor menemukan bukti di akun Instragam milik seorang aktor bernama Edwin Gaffney.

Menurut JorRaptor, Edwin Gaffney sempat mengunggah beberapa foto dia sedang mengerjakan proyek motion capture untuk Ubisoft dengan Alex Martin.

Ubisoft bantah rumor game blade
Sumber: ResetEra

“Akhirnya dikemas,” tulis Gaffney di Instagram. “Selalu menyenangkan mengerjakan proyek-proyek hebat, tetapi yang membuatnya lebih baik adalah bekerja dengan orang-orang hebat! Terima kasih Alex Martin atas bakat dan energi yang dibawa ke lokasi syuting, Anda keren!”

Gaffney juga menambahkan tagar #mocap, #performancecapture, #ubisoft, dan #ubisoftgames, yang menunjukkan bahwa dia dan Martin telah merekam motion capture untuk game Ubisoft baru.

Namun, foto kedua dari unggahan Gaffney menunjukkan dia dan Martin sedang memegang clapperboard yang menamai produksinya “Marvel“.

Ubisoft bantah rumor game blade
Sumber: ResetEra

Clapperboard juga mencantumkan sutradara yang terlibat memiliki nama B. Tariq. Ini hampir pasti Bassam Tariq, yang telah dikonfirmasi oleh Marvel Studios akan mengarahkan film Blade yang akan rilis pada bulan November 2023.

Foto pertama juga menunjukkan Gaffney sedang memegang pedang yang berupa senjata pilihan Blade. Saat artikel ini dipublikasikan, foto-foto itu telah dihapus oleh Gaffney dari Instagram.

Related Posts

Leave Comment