Ubisoft Hadirkan Open Test Dedicated Server untuk Game For Honor, Akankah Masalah Lag Teratasi?

in , , , , ,

Beberapa bulan yang lalu Ubisoft mengumumkan akan memperbaiki masalah utama yang dihadapi oleh para pemain For Honor, yaitu Lag karena server nya tak sanggup menopang jumlah pemain yang begitu banyak. Perusahaan game raksasa itu berjanji akan menghadirkan Dedicated Server (Server mandiri) yang selama ini diminta oleh komunitas untuk For Honor. Dan hari ini, Mereka sudah membuka Open Test untuk seluruh pemain bahkan yang baru bergabung untuk mencoba server baru ini.

Open Test server mandiri ini akan dimulai dari tanggal 14 Desember pada jam 20:00 WIB sampai dengan 18 Desember pada jam 07:00 WIB. Seluruh platform bisa menikmati server baru ini.

Game For HonorSelain menghadirkan Server baru untuk mengatasi Lag, Ubisoft juga telah berjanji akan menghadirkan beragam fitur baru. Yaitu beragam jenis Hero baru dan mode permainan 1v1 atau 4v4. Untuk kalian yang belum tahu, For Honor adalah game buatan Ubisoft yang tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC.

Dengan hadirnya Dedicated Server, akankah masalah LAG yang sudah lama jadi masalah dasar For Honor akan teratasi? Semoga kalian bisa menikmati server baru ini tanpa ada masalah. Jangan lupa untuk mencoba server baru For Honor jam 8 malam ini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini