Berita

Twitch Kembali Buka Channel Milik Donald Trump!

Sebelumnya, Presiden Amerika Serikat Donald Trump memilih untuk terjun ke Twitch sebagai salah satu tempat untuk menyebarkan kampanye miliknya. Walau begitu, beberapa waktu lalu channel milik Donald Trump harus dibanned oleh pihak Twitch.

Ini di karenakan dalam sebuah video terlihat Trump melakukan ujaran kebencian yang membuat ia melanggar aturan. Tak ayal, pihak Twitch langsung memberikan pemblokiran ke channel miliknya. Namun, pihak Twitch nampaknya telah membuka masa blokir milik Trump.


Twitch Buka Channel Milik Trump

Donald trump 1
Donald trump | the independent

Melansir Gameindustry, pihak Twitch telah membuka pemblokiran channel milik Trump. Twitch juga menyebut bahwa mereka membuka kembali channel milik Trump setelah mereka menghapus video yang berisi ujaran kebencian.

Lebih lanjut, Twitch mengatakan bahwa setiap orang yang berada di Twitch harus mematuhi aturan yang ada, tanpa terkecuali bagi seorang politisi.

Sama seperti orang lain, Politisi di Twitch harus mematuhi kode etik yang telah diterapkan. Mereka harus mematuhi Ketentuan Layanan dan Pedoman Komunitas kami.

Twitch

Kami tidak membuat pengecualian untuk konten politik atau berita yang layak diberitakan. Kami akan mengambil tindakan terhadap konten yang melanggar aturan kami.


Twitch yang Tak Pandang Bulu

Channel twitch milik 'donald trump' terkena suspend karena dianggap melakukan ujaran kebencian! Gamedaim
Donald trump | comic book

Tindakan dari Twitch ini bisa dibilang menunjukkan bahwa mereka tak pandang bulu kepada siapapun. Mereka melanggar, mereka akan terkena konsekuensinya. Bahkan, channel populer seperti Dr DisRespect juga terkena banned oleh pihak Twitch.

Bahkan, channel sekelas Donald Trump yang merupakan presiden di Amerika Serikat tak luput dari banned yang dilakukan Twitch karena melanggar aturan. Untuk beberapa saat, Twitch dikabarkan tengah melakukan revisi terhadap kode etik mereka saat ini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai dibukanya channel milik Donald Trump oleh Twitch?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications