Trachtenberg: Film Uncharted Hadir dengan Ceritanya Sendiri!

in , ,
Uncharted 4

Meskipun telah kehilangan seorang sutradara baru-baru ini, adaptasi film Uncharted akan tetap diproduksi dan bakal rilis pada 18 Desember 2020 mendatang.

Dengan sutradara baru, Dan Trachtenberg pun optimis bahwa film Uncharted akan cukup memukau. Akan tetapi, perlu kalian ketahui bahwa film ini nampaknya akan sedikit berbeda dari versi game-nya. Seperti apakah itu? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Ceritanya Berbeda, Tapi Filmnya Akan Memukau

Uncharted 5

Walaupun film Uncharted akan memiliki cerita yang berbeda, Trachtenberg tetap akan memberikan sesuatu yang membuat film ini begitu memukau. Dirinya yang berbicara dengan GamesRadar baru-baru ini mengatakan bahwa film dengan genre aksi-petualangan akan lebih bagus diadaptasi dengan ceritanya sendiri.

Artinya, Trachtenberg tidak akan mengambil sumber cerita dari video game-nya. Alasan lainnya mengapa ia memilih untuk membuat versi ceritanya sendiri adalah supaya para penggemar tidak mengetahui bagaimana film ini akan berkembang nantinya.

Tom Hooland Bakal Berperan Sebagai Nathan Drake

Sony yang mengumumkan pada Mei 2017 lalu mengatakan bahwa aktor Spider-Man Tom Hooland akan berperan sebagai Nathan Drake versi muda. Film ini pun akan sedikit berbeda dengan versi game-nya.

Source: Gamespot

Berikan Nilaimu untuk konten ini