The Sims Dapatkan Adaptasi Reality Show!

in
The Sims Dapatkan Adaptasi Reality Show!
The Sims | The Rellation

The Sims adalah salah satu franchise bertema simulasi kehidupan terpopuler di seluruh dunia. Sampai saat ini, game ini masih sangat eksis dan bahkan kabarnya seri lanjutan dari The Sims yaitu The Sims 5 tengah dikembangkan oleh EA.

Menariknya lagi, kabarnya game besutan EA ini akan dibawa ke media lain seperti film layaknya Resident Evil, Monster Hunter, Mortal Kombat sampai Assassin’s Creed ataupun serial TV seperti The Witcher.

The Sims dapatkan Serial TV Reality Show

Namun berbeda dengan The Sims, EA malah ingin membawa The Sims ini ke arah yang sama, namun dengan cara yang berbeda. Karena alih-alih film atau serial TV yang terkadang melenceng jauh dari gamenya, EA akan membuat sebuah acara TV online berkonsep kompetisi – Reality Show layaknya Master Chef sampai Ninja Warrior.

Acara baru ini sendiri diberi judul “The Sims Spark’d“, dan merupakan hasil kerjasama antara Electronic Arts dengan stasiun TV kabel Turner Sports sekaligus dengan salah satu channel youtube game ternama Buzzfeed Multiplayer.

The Sims Spark’d ini sendiri akan menjadi series berisi 4 episode dimana beberapa kontestan akan berkompetisisi untuk membuat skenario cerita, karakter, dan bahkan dunia paling kreatif dan terbaik di The Sims 4.

Memprebutkan hadiah sebesar USD 100 ribu!

The Sims Dapatkan Adaptasi Reality Show
The Sims | Jagatplay

Mereka sendiri akan memperebutkan hadiah sebesar USD 100 ribu lewat 3 juri yaitu pengembang Maxis yang diwakili Dave Miotke, Anggota Buzzfeed Multiplayer Kelsey Impicciche, serta penulis lagu Tayla Parx.

Kami sangat senang untuk memperkenalkan komunitas Gen Z yang sangat aktif dari BuzzFeed Multiplayer ke dalam bentuk bentuk baru dari storytelling lewat dunia imajinatif The Sims” , ungkap Branden Smith, eksekutif produser dari BuzzFeed Multiplayer.

Bekerjasama dengan EA dan TBS memungkinkan kami untuk menawarkan sebuah pengalaman baru bagi fans dan memperluas jati diri kami dengan membuat sebuah pendekatan inklusif untuk video game antar platform dan media.”

Acara ini sendiri rencananya akan ditayangkan lewat TV kabel TBS mulai 17 Juli mendatang hingga 7 Agustus. Dan akan ditayangkan secara digital lewat channel Buzzfeed Multiplayer beberapa hari setelah tayang perdana. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini