The Red Door Akan Jadi Game Call of Duty Terbaru untuk Tahun ini?

in
'the Red Door' Akan Jadi Game Call Of Duty Terbaru Untuk Tahun Ini Gamedaim
Call Of Duty | DroidJournal

Sebelumnya kami sudah membahas rumor tentang kehadiran seri dari Call of Duty terbaru untuk tahun ini yang akan dirilis di Microsoft Store. Banyak para fans berspekulasi bahwa game misterius bernama The Red Door ini adalah seri terbaru dari Call of Duty tahun 2020.

Terlebih lagi, rumor ini diperkuat pada panel kategori di Microsoft Store yang menunjukan Shooter dan rating 17+, yang dimana umumnya menuju Call of Duty. Kini giliran akun Twitter bernama TheGamingRevolution yang membagikan rumor lainnya tentang game tersebut. Dirinya telah mendapatkan sebuah bocoran yang sangat menarik tentang game The Red Door.

Call of Duty Black Ops: CIA!

Dia mengatakan bahwa game tersebut adalah seri terbaru dari Call of Duty bernama Call of Duty Black Ops: CIA. Dia mengaku mendapatkan informasi ini dari sebuah akun bernama JunkratScrub115, dimana kemungkinan besar akun tersebut adalah milik salah satu orang yang telah mendapatkan Redeem Code dari game the Red Door tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Bocor di Internet, Inilah Penampakan Gameplay Call of Duty Mobile Yang Akan Dirilis Tencent!

Bahkan, ia mengatakan bahwa game satu ini memiliki size yang cukup besar, lagi-lagi semua bocoran menuju ke seri Call of Duty terbaru. Namun belum ada konfirmasi langsung dari pihak Activision mengenai hal ini. Rumor tentang kehadiran Call of Duty terbaru ini sebenarnya memang sudah mengemuka sejak setelah dirilisnya Call of Duty untuk tahun lalu.

Akan dirilis di Xbox One?

Kini, para fans semakin tidak sabar dengan kehadiran seri untuk tahun ini. Dimana tahun sebelumnya Call of Duty mendapatkan respon positif dari para fans. Namun sayangnya, pada label spesifikasi yang diperlihatkan, game satu ini hanya akan dirilis di Xbox One saja.

Pada tabel pembelian pun sepertinya orang – orang yang terpilih saja yang dapat mencoba game tersebut. Ya, karena pada tabel pembelian hanya bertuliskan “Redeem”. Apakah game satu ini akan segera diumumkan oleh pihak Activision dalam waktu dekat ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini