Terraria Kini Support Steam WorkShop Lewat Patch 1.4.2

in
Terraria Kini Support Steam WorkShop Lewat Patch 1.4.2 | Re-Logic
Terraria Kini Support Steam WorkShop Lewat Patch 1.4.2 | Re-Logic

Bagi kalian penggemar game Survival pastinya kalian mengenal game keren yang satu ini. Menggabungkan Elemen RPG, SandBox, dan Survival, Terraria memang menjadi pilihan Gamer untuk mengisi waktu luang. Untuk memberikan pengalaman bermain bersama, Terraria juga dapat kalian mainkan dalam mode CO-OP. Kabarnya, hingga saat ini, Terraria tetap memiliki jumlah fans aktif terutama komunitas Modder. Setelah menunggu lama, kini Terraria secara resmi dapatkan Support Steam Workshop pada Update patch 1.4.2.

Steam workshop memang menjadi fitur unik yang hadir dalam Platform Digital Steam Store. Bagi kalian PC Gamer, Mod sepertinya menjadi hal yang wajib untuk kita pakai setelah menamatkan sebuah game. Biasanya memasang Mod ini menjadi hobi tersendiri bagi kalangan gamer PC. Namun bagi kalian yang masih awam, memasang mod pada game faktanya tidaklah mudah. Itulah mengapa Steam memberikan Fitur unik bagi para gamer yang ingin menggunakan mod namun malas melakukan instalasi yang rumit.

10 Tahun Rilis, Terraria Akhirnya Support Steam Workshop

Terraria sudah menemani kita selama 10 tahun lamanya. Meskipun begitu, mereka tetap masih memberikan hal baru pada game ini. Setelah sudah lama dinantikan para gamer, kini Terraria sudah dapat menggunakan WorkShop pada platform Digital Steam. Kabar ini muncul dari salah satu postingan Twitter milik Terraria langsung. Lewat postingan tersebut, mereka akhirnya siap memberikan Patch 1.4.2. yang mana pada patch tersebut mereka akan menghadirkan banyak hal termasuk Steam WorkShop Support.

Untuk memulai perjalanan Modding pada game Terraria, Re-Logic sebagai pengembang game ini juga menghadirkan Mod pilihan mereka secara resmi pada Steam Workshop. Mereka berharap nantinya Terraria akan mendapatkan banyak Mod baru ke depannya. Kini player dapat ikut serta dalam komunitas Modder Steam Workshop lewat platform Steam. Sementara itu, kalian juga dapat menikmati banyak mod mulai dari Texture Pack, Skin, dan Map baru secara gratis lewat kreatifitas para gamer Terraria yang lain.

Kehadiran Workshop Support Dapat Meningkatkan Player Baru?

Kehadiran Steam Workshop pada game ini tentu menjadi langkah pintar mereka mengingat Terraria beberapa hari yang lalu telah mencapai rekor tertingginya. Sebelumnya Terraria sudah terjual sebanyak 35 Juta kopi pada beberapa platform rilisannya. Bahkan game ini bisa mengalahkan User Review Milik The Witcher 3 dan Portal 2. Sudah pasti kehadiran Patch ini akan mendongkrak lebih banyak pemain lama dan pemain baru untuk kembali memainkan game Terraria.

Jika kalian tidak tahu, Terraria merupakan game Sandbox yang terinspirasi dari game Minecraft yang kita kenal. Pada game ini, kita dapat mencari berbagai bahan kebutuhan Survival mulai dari Makanan, Weapon, dan Armor. Kita dapat membuat tempat tinggal sesuka hati kita menggunakan berbagai material. Namun, yang membuat game ini berbeda dari game lain adalah kehadiran Magic dan berbagai Boss Battle. Terraria juga memiliki elemen RPG yang kental layaknya game Dungeon Crawler pada umumnya.

Jika kalian tertarik, Terraria sendiri sudah hadir pada platform PC, PS4, Xbox One, Google Stadia, Android, dan IOS. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli lewat Steam Store. Bagaimanakah menurutmu, Mod apakah yang ingin kalian pasang pada game ini? Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan Berita, Tips, dan Rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Mencoba!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan