Tencent Akan Kembangkan Apex Legends Mobile!

in , , ,
Tencent Akan Kembangkan Apex Legends Mobile! Gamedaim
Apex Legends Mobile - Gamedaim.com

Belum lama ini Respawn Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Apex Legends Mobile akan rilis bulan Mei mendatang. Rumor tentang kehadiran Apex Legends Mobile memang sudah mengemuka satu tahun terakhir. Walau sebelumnya Apex Legends dikatakan akan rilis pada tahun 2022 mendatang.

Apex Legends Mobile sendiri pertama kali diumumkan tahun 2020 lalu. Banyak fans yang sudah tidak sabar ingin mencicipi game battle royale satu ini. Kabar baiknya, para fans tidak harus menunggu sampai tahun 2022 untuk memainkan Apex Legends Mobile.

Tencent akan Ambil Alih Apex Legends

Tencent Akan Kembangkan Apex Legends Mobile
Apex Legends Mobile | Youtube

Terlepas dari itu semua, apakah Apex Legends Mobile akan tetap dikembangkan oleh Respawn Entertainment? Sepertinya tidak. Ada sebuah laporan yang mengatakan bahwa Tencent akan ambil alih pengembangan.

Respawn Entertainment tentu akan turut membantu sebagai pengawas proyek teranyar ini. Hadirnya Tencent sebagai pengembang dari Apex Legends Mobile memang sudah tidak mengejutkan sama sekali. Mengingat mereka memang menjadi pengembang banyak game yang di port ke Mobile.

Spesifikasi Apex Legends Mobile

Tencent Akan Kembangkan Apex Legends Mobile
Apex Legends Mobile | Surya Kepri

Menurut laporan dari IGN India, Apex Legends Mobile rencananya akan rilis pada Q3 tahun ini tanpa tanggal rilis pasti. IGN India juga memberikan sedikit spesifikasi dari game satu ini. Yang mana bagi pengguna iOS setidaknya memiliki chip A11 Bionic dan pengguna Android dengan Snapdragon 625.

Jika laporan ini memang benar, setidaknya kamu harus memiliki spesifikasi lebih tinggi dari yang dilaporkan agar dapat memainkan Apex Legends Mobile dengan lancar dan mulus. Tentu ini cukup wajar mengingat Apex Legends memang game yang sangat kompleks dan miliki banyak konten di dalamnya.

Apex Legends saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Versi Switch sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 9 Maret mendatang. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini