BeritaPCResmi

Tanggal Rilis SYNCED Diumumkan

Level Infinite dan NExT Studios telah mengumumkan tanggal rilis SYNCED, yaitu pada 8 September 2023.

Level Infinite dan NExT Studios telah mengumumkan tanggal rilis SYNCED, yaitu pada 8 September 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Level Infinite melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis SYNCED

SYNCED adalah game tembak-menembak pendamping yang berlatar masa depan tekno-apokaliptik. Bertempurlah bersama melawan tim musuh dan lakukan sinkronisasi dengan kelas pendamping Nano untuk digunakan dalam pertempuran. Perkuat pasukanmu, tingkatkan persenjataanmu, dan temukan bagaimana inovasi terbesar masyarakat menjadi salah.

Beberapa fitur utama:

  • Weaponize Your Enemies – Hadirkan sesuatu yang baru dalam pertarungan dengan pendamping Nano. Sinkronkan Nano yang kamu kalahkan untuk mengontrol kelas pendamping dengan kemampuan berbeda dan pengubah yang dapat disesuaikan untuk mengakali dan bertahan lebih lama dalam kompetisi.
  • Defeat Your Rivals – Bergabunglah dalam regu yang terdiri dari tiga orang untuk aksi cepat di berbagai mode game yang membutuhkan lebih dari sekadar menembak untuk bertahan hidup. Gunakan lingkungan, rekan satu tim, dan Nanos untuk menggunakan kombinasi taktis yang unik untuk melawan tumpukan musuh yang berkeliaran.
  • Customize Your Combat – Temukan dan kembangkan Haven Anda di antara pertandingan. Tingkatkan senjata dan perlengkapan untuk meningkatkan kemampuan bertahan hidupmu dan selamatkan penyintas lain untuk memperluas keahlianmu untuk pertempuran berikutnya.
  • Survive a Not-So-Distant Future – Benamkan diri Anda dalam cerita yang tumbuh bersama Anda. Maju melalui pertandingan untuk bertemu lebih banyak penyintas dan mengungkap informasi baru. Ungkap kabel yang mengikat tekno-optimisme dan korupsi dengan keruntuhan masyarakat seperti yang kita kenal.

SYNCED akan diluncurkan di PC (Steam) pada 8 September 2023. Versi konsol akan rilis di kemudian hari.

Related Posts

Leave Comment