Tanggal Rilis Resident Evil Village Diumumkan!

in , , , , , , ,
Tanggal Rilis Resident Evil Village Diumumkan!
Resident Evil Village | Bloody Disgusting

Sudah cukup lama sejak pertama kali Resident Evil Village diumumkan oleh Capcom. Informasi tentang sekuel lanjutan dari franchise Resident Evil ini pun masih sangat minim. Namun yang jelas, game tersebut Capcom pastikan akan tuju konsol next-gen tanpa tanggal pasti.

Resident Evil Village pertama kali Capcom umumkan tepat pada bulan Juni lalu di acara Sony’s Future of Gaming. Sampai sekarang informasi tentang proyek next-gen ini pun masih sangat minim sampai Resident Evil Showcase resmi digelar beberapa waktu lalu.

Resident Evil Village Dapatkan Tanggal Rilis

Dalam acara ini, Capcom pun akhirnya memberikan banyak bocoran informasi terkait Resident Evil 8. Salah satu informasi paling mencuri perhatian gamer tentu adalah tanggal rilis dari game tersebut. Dalam acara ini, mereka mengumumkan bahwa Resident Evil Village akan siap meluncur bulan Mei tahun 2021.

Tak hanya mengungkapkan tanggal rilis dari Village, namun juga mereka datang dengan berbagai informasi terbaru. Game satu ini juga dipastikan akan rilis untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya mereka hanya mengatakan bahwa game ini akan rilis untuk konsol next-gen.

Resident Evil Village Rilis Mei Tahun Ini

Tanggal Rilis Resident Evil Village Diumumkan
Resident Evil Village |VG247

Namun sayangnya, Resident Evil 8 tidak akan dapat dimainkan untuk VR. Ini tentu berbeda dengan Resident Evil 7 Biohazard. Bersamaan dengan ini, Capcom juga mengumumkan bahwa versi demo dari game tersebut sudah dapat gamer mainkan secara gratis untuk saat ini.

Bagi kamu yang membeli versi PlayStation 4 dan Xbox One, akan dapatkan upgrade gratis untuk konsol next-gen. Selain itu, Capcom juga memberikan penawaran spesial untuk memperingati ulang tahun Resident Evil ke-25.Bagi kamu yang telah memiliki Village, dapat memainkan Resident Evil Re: Verse secara gratis.

Resident Evil Village rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Mei mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan juga PC. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini