Jadwal Rilis PES 2020 Resmi Diumumkan, Sama dengan Tradisi Konami Selama ini

in , , , , ,
PES 2020 7

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Konami selaku pengembang dari game Pro Evolution Soccer akan merilis seri terbaru dari game tersebut tahun ini. Untuk tahun ini pun, Konami memberi judul Pro Evolution Soccer 2020 sebagai game terbaru mereka.

Konami pun juga selalu mempertahankan tradisi-tradisi mereka sebelumnya, yaitu mengumumkan tanggal rilis resmi dari game tersebut. Lalu, kapankah PES 2020 bisa dimainkan?

Untuk itu simak penjelasan berikut ini yang telah dirangkum oleh tim Gamedaim.

Rilis Bulan Desember, PES 2020 Siap Saingi FIFA 20

PES 2020 8

Seperti yang diumumkan oleh Konami baru-baru ini, mereka secara resmi mengumumkan bahwa game PES 2020 bakal rilis pada bulan September 2019, tepatnya tanggal 10.

PES 2020 pun akan rilis pada platform PC, Xbox One, dan juga PlayStation 4.

Selain itu, Konami juga sudah menyiapkan berbagai fitur-fitur yang diyakini mampu menyaingi kubu sebelah, yaitu FIFA 20 yang juga bakal dirilis oleh EA Sports tahun ini.

PES 2020, Awal Mula dari Hancurnya FIFA Series

PES 2020 6

Untuk mewujudkan mimpi dari Konami tersebut, mereka telah melakukan berbagai upaya agar mampu menyaingi bahkan menghancurkan popularitas dari FIFA 20 nantinya.

Berbagai kerjasama pun sudah mereka lakukan dengan klub-klub top Eropa yang diharapkan mampu mendapatkan perhatian dari para penggemar klub tersebut.

Nah gimana nih menurut kamu tentang kesiapan PES 2020 yang akan menyaingi FIFA Series? Yuk berikan pendapat kamu di kolom komentar di bawah yah.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan