BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Story of Seasons: A Wonderful Life Siap Tuju PC, PS5, dan Xbox Series X | S!

XSEED Games dan Marvelous Europe telah mengumumkan bahwa Story of Seasons: A Wonderful Life siap tuju PC, PS5, Xbox Series X, dan Xbox Series S pada tahun 2023.

Informasi ini diumumkan oleh Marvelous Europe melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game dari XSEED Games dan Marvelous, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Story of Seasons: A Wonderful Life Siap Tuju PC, PS5, dan Xbox Series X | S

Story of Seasons: A Wonderful Life akan mengunjungi kembali komunitas Forgotten Valley yang tenang, tempat sang protagonis memenuhi impian ayah mereka dan temannya, Takakura, untuk menjalankan sebuah peternakan. Seiring berjalannya musim, mereka akan menemukan pasangan seumur hidup mereka, membesarkan seorang anak bersama, dan menyaksikan mereka tumbuh dewasa.

Akankah anak mereka meneruskan warisan pertanian keluarga atau menemukan panggilannya di tempat lain? Hanya waktu yang akan menjawabnya…

Kisah persahabatan, keluarga, dan pertanian yang tidak terlupakan kembali hidup untuk generasi baru. Awalnya rilis untuk Nintendo GameCube (dan kemudian PS2), Story of Seasons: A Wonderful Life memperkenalkan sejumlah besar acara baru, festival-festival yang disempurnakan, hamparan tanaman yang belum pernah dilihat sebelumnya, dan bahkan lebih banyak resep untuk dimasak.

Para penggemar yang kembali akan menemukan banyak pembaruan yang menarik di Forgotten Valley, sementara pendatang baru di seri ini akan menemukan kegembiraan kehidupan pertanian yang nyaman dan karakter luar biasa yang membuat seri ini bersinar.

Beberapa fitur utama:

  • Befriend the Residents of Forgotten Valley – Temukan teman baru di antara para pemeran karakter yang menawan di kota Forgotten Valley yang tenang dan kenali mereka melalui acara-acara baru!
  • Establish Your Homestead – Jalani kehidupan tanpa beban di pertanian dengan menanam tanaman dan memelihara hewan. Pelihara hewan-hewan yang lebih lucu, tanaman hibrida baru, dan bangun fasilitas yang dapat ditingkatkan.
  • Your Story, Your Way ‒ Dengan opsi untuk bermain sebagai protagonis pria, wanita, atau non-biner, serta semua kandidat pernikahan yang memenuhi syarat yang tersedia untuk romansa terlepas dari pilihan itu, Anda benar-benar bisa menjadi siapa yang Anda inginkan.
  • Fall in Love, Start a Family, and Build Precious Memories – Saksikan anak Anda tumbuh menjadi dewasa seiring berlalunya waktu! Apakah mereka akan mewarisi pertanian? Atau akankah mereka menemukan panggilan mereka di tempat lain?
  • A Wonderful Life for a New Generation – Kunjungi kembali kisah yang dicintai yang belum pernah ada sebelumnya, dengan visual, animasi, dan pembaruan tambahan yang ditata ulang untuk menghadirkan A Wonderful Life ke generasi baru.

Story of Seasons: A Wonderful Life akan rilis untuk Nintendo Switch pada tanggal 26 Januari 2023 di Jepang. Versi PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, Nintendo Switch, dan PC (Steam) akan tersedia pada musim panas 2023 secara global.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment