BeritaBocoran

Square Enix akan Umumkan Life is Strange 3 Pekan Depan!

Rumor dan bocoran terkait Life is Strange 3 memang telah mengemuka akhir-akhir ini. Terlepas dari Dontnot yang kini sudah resmi berpisah dengan Square Enix dan tidak akan meracik seri Life is Strange lagi. Hal ini sendiri bisa mungkin karena kegagalan mereka dengan Life is Strange 2.

Meskipun begitu, Square Enix tentu belum menyerah untuk terus meracik episode terbaru untuk Life is Strange. Mereka sendiri sebelumnya telah memastikan bahwa akan menunda pengumuman dari Life is Strange 3 karena COVID-19 yang memang tidak mendukung pengumuman game tersebut.

Square Enix siap umumkan Life is Strange 3

Square enix akan umumkan life is strange 3 pekan depan 0
Life is strange | playstation lifestyle

Namun kini, Square Enix kembali mengumumkan bahwa mereka akan segera mengumumkan entri terbaru dari franchise satu ini. Yang mana Life is Strange 3 sendiri akan mereka umumkan pekan depan melalui acara digital yang memang akan membahas rencana dan berbagai informasi terkait Life is Strange.

Belum lama ini telah muncul sebuah rumor yang memberikan informasi terkait Life is Strange 3. Yang mana rumor ini telah membocorkan protagonis game dan kekuatan yang akan ia miliki. Selain itu, seri kali ini juga akan mengambil judul Life is Strange 3: True Colors dan akan menampilkan seorang wanita Asia-Amerika yang bisa membaca pikiran.

Acara digital pekan depan

Square enix akan umumkan life is strange 3 pekan depan
Life is strange | pvp life

Bocoran ini juga mengkonfirmasi bahwa Deckline akan mengembangkan Life is Strange 3, selaku studio yang bertanggung jawab untuk Life is Strange: Before the Storm. Bocoran yang diberikan oleh leaker ini sebelumnya ternyata memang benar adanya, Life is Strange 3 sendiri akan diumumkan pada tanggal 18 Maret mendatang.

Acara digital ini akan berdurasi sekitar 40 menit dan memberikan berbagai informasi terkait franchise Life is Strange dan entri terbaru yang Square Enix persiapkan. Selain itu, Square Enix juga miliki pengumuman lainnya terkait proyek mereka yang telah mereka persiapkan Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Leave Comment