Gantikan Sony, Square Enix Umumkan Tanggal Konferensi Mereka di E3 2019!

Gantikan Sony, Square Enix Umumkan Tanggal Konferensi Mereka Di E3 2019! Gamedaim

Kita semua pasti sudah tahu mengenai kabar Sony yang tak akan hadir di ajang E3 tahun ini. Alasan mereka tidak ikut hadir di ajang yang selalu mereka ikuti ini adalah karena memiliki ajang sendiri yang akan mereka gelar nantinya.

Nah, untuk mengisi kekosongan itu, publisher maupun developer asal Jepang yaitu Square Enix mengisi bangku tersebut dan turut hadir di E3 nanti. Hal ini sendiri diketahui lewat akun twitter resmi milik mereka yang mengumumkan tanggal koferensi mereka di ajang E3.

Mereka sendiri akan tampil tepat pada tanggal 10 Juni jam 18:00 waktu Pasifik atau tanggal 11 Juni jam 08:00 WIB akan menjadi tanggal resmi konferensi pers E3 2019 mereka. Bila diperhatikan, jam tersebut adalah jam yang biasa digunakan Sony di acara E3 sebelum-sebelumnya.

Hingga saat ini, belum ada detail lebih lanjut mengenai apa yang akan mereka tampilkan di ajang E3 ini. Ajang ini sendiri akan digelar pada bulan Juni mendatang. Namun, bisa dipastikan mereka akan memberikan kejutan di ajang ini nantinya. Sudah bersiap? Mari kita tunggu.

Tinggalkan Balasan