Sony Rilis Playstation 1 versi Mini, Buat Apa?

Sony lagi lagi memberi kejutan pada para penggemar nya dengan merilis console legendaris nya dalam bentuk mini. Console yang akan dirilis yaitu PS1 fersi mini yang di beri nama PlayStation Classic lebih mudah di Connect dengan TV modern dengan slot HDMI. Nitendo pun sempat mengeluarkan juga Console Legendaris nya yaitu NES Mini.

PlayStation Classic ini akan di bundle dengan 20 Game terkenal di masanya Termasuk Final Fantasy 7, Tekken 3, Jumping Flash dan Ridge Racer. Console ini akan di beri harga $99,99 atau sama dengan Rp 1.485.875 yang akan di rilis pada Tanggal 3 Desember ini.

Paket yang di tawarkan adalah unit ps classic nya itu sendiri, 2 buah joystick classic ps1 tanpa dual analog, port HDMI dengan kabel nya, usb port, AC Adapter. Ukurannya 45% lebih kecil dari console PS1 yang dulu. Console ini pun Memberikan fitur baru seperti Visual Filter untuk memper indah tampilan pada Game.


Sekarang muncul pertanyaan mendasar yang mungkin juga kalian ingin tahu jawabannya. Kenapa? kenapa Sony merilis Playstation 1 Mini? untuk saat ini Gamedaim belum punya jawabannya. Tapi mungkin dimasa yang akan datang.

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

MARI KITA DISKUSIKAN