BeritaBocoran

Akai Kembali di Revamp, Berikut ini Skill Akai Revamp 2022

Sempat OP setelah revamp pertama lalu di nerf habis-habisan oleh papa Moonton yang berakibat Akai jadi jarang digunakan. Namun kini papa Moonton memberikan berita baru yaitu Akai akan di revamp. Akai revamp sudah bisa kalian mainnkan di server advance.

Tapi karena tidak semua pemain Mobile Legends memiliki akses ke advance server, Gamedaim akan membagikan infomasi Akai revamp secara rinci. Jadi simak terus ya!

BACA JUGA:

Skill Akai Revamp

Akai revamp
Akai Revamp

Tai Chi (Pasif)

Moonton meningkatkan durasi shield serta skill 1 dan 2 Akai bisa meninggalkan mark pada lawan. Lawan yang memiliki mark akan menerima damage tambahan jika terkena basic attack Akai.

Headbuff (Skill 1)

Akai akan berlari ke depan dan memberikan damage pada lawan di sepanjang jalurnya serta lawan akan terkena efek Airbone. Setelah itu Akai bisa berguling ke arah lain satu kali, jika tidak ada hero yang kena hit maka akai akan berguling jauh ke depan.

Body Slam (Skill 2)

Akai melebarkan tangan dan melompat ke depan yang akan menghantam musuh, lawan yang terkena akan menerima damage san efek slow.

Ultimate

Untuk ultimate akan tidak ada perubahan masih sama seperti yang dulu.

Dengan revamp ini membuat gameplay akai jadi sangat berbeda dari biasanya dan banyak yang berspekulasi jika Akai bisa jadi jungler berkat pasifnya. Perbedaanya bisa kalian lihat pada video berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=NUf82NXZSF8

Namun update patch note 1,6,60 ini belum ada kabar perilisanya. Pihak Moonton juga terus melakukan pengecekan sebelum perilisan patch ini. Jadi kalian harus lebih bersabar.

Update lainnya

Selain revamp akai masih ada berbagai update lain yaitu:

Creation Camp: Fitur baru yang membuat kalian bisa mendesign gameplay sendiri. Pertandingan persahabatan instan, mode classic. Pemain yang bisa mengakses fitur ini harus level min 9.

Penysuaian hero: Hilda, Grock, Masha, Atlas, Jhonson, Zhask, Baxia, Hylos,

Nah itulah skill Akai revamp ML, Apakah Akai akan mendapatkan kejayaannya kembali? Tulis pendapatmu ya! Jangan lupa terus kunjungi Gamedaim agar kalian mendapatkan info menarik lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.