BeritaPCPlaystationPS4

Mirip Creative Mode, Skate 4 Beri Opsi Untuk Buat Skatepark Bersama

Selama beberapa hari ini, EA Games kembali menjadi topik perbincangan hangat diantara para kalangan gamer. Pasalnya, para fans kembali dikejutkan dengan kabar terbaru soal proses pengambangan Skate 4. Benar, bocoran terbaru ini menyebut bahwa Skate 4 akan berikan pemain opsi untuk buat Skatepark bersama. Lantas, apakah kabar tersebut benar? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Diumumkan pertama kali pada pertengahan tahun 2021 lalu, Skate 4 memang masih dalam proses pengembangan dan belum siap untuk menunjukkan debutnya ke publik. Meskipun demikian, EA Games mengkonfirmasi bahwa game skateboard terbaru ini akan menawarkan pengalaman dunia Open-World serta Animasi yang memanjakan. Bukan hanya itu saja, mereka juga menjanjikan opsi bagi pemain yang ingin berkreatifitas melalui game ini.

Skate 4 Siap Bawa Pengalaman yang Autentik dengan Tambahan Format Modern

Menurut kabar yang kami peroleh pada wawancara Jeff Grubb dengan situs media Giant Bomb, ia mengatakan bahwa “Saya telah mendengar dari orang-orang yang telah memainkannya bahwa game itu sangat seru,” katanya. “Orang-orang tampaknya sangat terkesan dengan pengalamannya, itu adalah hal yang paling penting.” Selain itu,”EA mencoba memodernisasi seri ini tanpa menghilangkan apa yang disukai fans dari game lamanya.”

Yang lebih menarik adalah, “Mereka juga akan mengambil beberapa format modern, khususnya jenis fitur yang mungkin Anda lihat pada game Forza atau banyak game Multiplayer Modern. Di mana pemain akan mendapat banyak opsi penyesuaian untuk karakter, skin karakter, kustomisasi untuk Skateboard, dan hal-hal seperti itu,” katanya. Selain itu, EA juga menekankan elemen Modding yang bisa kalian dapatkan dari para komunitas.

Skate 4 Bawa Creative Mode ala Minecraft Untuk Membuat Skatepark Bersama

Dari semua hal yang dijelaskan, Jeff Grubb juga menyinggung soal Online Free Skate Mode untuk Skate 4. Mode ini memungkinkan pemain untuk bekerjasama menciptakan arena Skatepark secara Real-Time. Sederhananya, setiap pemain dapat memilih, meletakkan, dan menghapus Objek pada game seperti Ramp untuk membuat Skatepark impian. Lucunya lagi, pemain bahkan bisa melayang seperti Creative Mode ala game Minecraft.

Hingga saat ini, belum ada Informasi apapun soal tanggal perilisan ataupun jadwal Trailer terbaru dari game Skate 4. Jadi untuk sementara, kita masih harus menunggu lebih lama lagi soal Informasi selanjutnya. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar untuk merasakan Nostalgia bermain Skate 4 ini? Untuk itu, Selamat menunggu!

.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment