Mengungkap Sisi Gelap Industri Esports, Mulai dari Diasingkan, Tidak Dibayar Hingga Ditelantarkan!

Ungkap Sisi Gelap Industri Esports, Mulai Dari Diasingkan, Tidak Dibayar Hingga Ditelantarkan! Gamedaim

Di era sekarang, industri Esports memang ada dimana-mana. Bahkan, banyak seseorang yang bercita-cita untuk menjadi atlet Esports. Tetapi, apakah kalian masih membayangkan dunia Esports itu menyenangkan? Jika iya, mari kita cari tahu sisi gelap dari dunia Esports.

Sisi gelap ini awalnya berawal dari mantan pegawai yang sudah lama mendalami pekerjaan di industri ini, mencurahkan semua isi hatinya selama bekerja di industri Esports. Dia menuliskan perlakuan apa saja yang diterimanya selama bekerja di industri tersebut, mulai dari perlakuan yang berbeda, tidak dibayar, dan ditelantarkan begitu saja.

Inilah 12 Daftar Tim Esports Termahal Di Dunia Menurut Forbes, Jagoan Mu Ada Gamedaim

Seiring berjalannya jaman, tentu sebuah industri Esports ingin para pemain yang lebih muda dan bertalenta. Tapi, salahnya mereka malah menelantarkan para pemain yang sudah berkecimplung di dunia Esports cukup lama. Anthony Hodgson dipecat dari Entity Gaming, dengan player yang lainnya sekitar 2 minggu yang lalu.

Berakhir di posisi ke-4 SEA qualifier TI8, dan hasil yang kurang memuaskan menjelang kualifikasi season baru, mereka memutuskan untuk mengubah rosternya, tapi karena kesulitan untuk mencari roster kelima mereka dipecat. Tentu, dalam kerjanya, ia menerima banyak masalah seperti yang ia ceritakan.

Inilah 12 Daftar Tim Esports Termahal Di Dunia Menurut Forbes, Jagoan Mu Ada Game

Dia juga menyebut bagi orang-orang yang ingin bekerja di dunia Esports, ini sangatlah berat. Anthony Hodgson setelah menjalani masa kerjanya di dunia esports selama 2 tahun dengan Mineski, GESC dan Entity Gaming. Ia pun kini ingin menghapus tangan kotornya dari dunia industri Esports. Sungguh cerita yang mengejutkan untuk para fans dan siapapun.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan