Berita

Sinopsis Death Stranding Bocor ke Internet

Hideo Kojima terkenal dengan game yang memiliki plot yang rumit. Dan hal ini juga sepertinya akan sama untuk plot Death Stranding, sehingga penggemar masih tidak yakin seperti apa sebenarnya game ini. Kini, sinopsis cerita resmi dari Death Stranding sudah bocor ke Internet, dan hal itu malah membuat lebih banyak pertanyaan mengganjal di pikiran.

Bocoran cerita Death Stranding mengungkapkan bahwa dunia telah “diubah” oleh beberapa peristiwa yang disebut ‘Death Stranding”. Karakter utama yang dimainkan oleh Norman Reedus, Sam Bridges menemukan “sisa-sisa masa depan” di tangannya, dan ia harus “menyatukan kembali dunia yang hancur”.

Tentu saja, kebocoran cerita Death Stranding ini masih menyisakan segudang pertanyaan yang belum terjawab tentang dunia dan cerita game. Tapi, kita tentu berharap sang direktur bisa memberikan penjelasan lebih banyak nanti.

Death stranding

Sinopsis Death Stranding

“Sam Bridges harus memiliki keberanian untuk menghadapi dunia yang telah berubah sepenuhnya oleh Death Stranding. Membawa sisa-sisa masa depan yang terlantar di tangannya, Sam memulai perjalanan untuk menyatukan kembali dunia yang hancur selangkah demi selangkah. Apa misteri Death Stranding? Apa yang akan Sam temukan di sepanjang jalan? Sebuah genre dari gameplay experience menyimpan jawaban ini dan masih banyak lagi.”


Death Stranding telah diumumkan sejak E3 2016, Kojima baru-baru ini membagikan teaser baru untuk game ini. Dengan hal tersebut, penggemar berharap bisa menemukan secercah jawaban dari misteri game tersebut.

Tanggal perilisan Death Stranding hingga kini masih belum diumumkan. Namun yang jelas, game ini dilengkapi dengan mode multiplayer dan akan rilis eksklusif di PS4.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment