Siap-Siap, Far Cry 5 Bakal Digratiskan di Uplay Minggu Ini!

in
Far Cry
Far Cry 5 | Ubisoft

Ubisoft selaku developer dari Far Cry 5 kembali mengumumkan bahwa mereka akan segera menggratiskan game tersebut di Uplay akhir pekan ini. Event ini akan terus berlangsung hingga tanggal 31 Mei 2020 mendatang.

Tidak hanya itu, pemain yang memiliki Far Cry 5 nantinya bisa bermain mode Co-Op dengan pemain lainnya. Lalu, bagaimana detail mengenai event kali ini? Simak artikel berikut sampai habis.


Sudah Bisa Diklaim

Far Cry 5
Far Cry 5 | Uplay

Far Cry 5 saat ini sudah bisa di-preload hingga akhir pekan nanti. Jika mereka telah bermain pada masa event, kalian akan tetap bisa melanjutkan progresnya jika telah membeli Far Cry 5.

Tidak sampai di situ saja, Ubisoft juga memberikan promo ke seri Far Cry di mana baik itu edisis standard dan Gold akan mendapatkan diskon sebesar 75% hingga tanggal 2 Juni 2020 nanti.

Jika kalian penasaran dengan game ini, kalian bisa mencoba memainkan pekan ini di Uplay. Jika tertarik, kalian bisa membelinya dengan harga diskon yang dijamin tidak akan membuatmu menyesal.


Latar Belakang Far Cry 5

Far Cry 5 sendiri berlatar belakang di Amerika Serikat. Game ini akan memberikan kamu kebebasan untuk menjelajahi berbagai sisi gelap di sebuah kota bernama Hope Country, Montana.

Setiap pemain nantinya akan dihadapkan dengan kudeta dari sekte fanatik bernama “Proyek at Eden’s Gate”. Gameplay yang diusung juga terbilang sangat sadis. Pemain akan berjuang bersama dengan rakyat Hope Country.

Game ini mendapatkan beragam review positif. Menurut beberapa ulasan, Far Cry 5 menjadi salah satu seri terbaik di Far Cry. Jadi, kalian tidak akan merasa rugi jika mencoba game ini dengan harga diskon nantinya.


Jangan lupa untuk memainkan game ini akhir pekan nanti di Uplay yah.