BeritaPCResmi

Server PC Dark Souls: Prepare to Die Edition Resmi Ditutup

FromSoftware mengungkapkan bahwa server PC Dark Souls: Prepare to Die Edition resmi ditutup dan tidak akan kembali online.

Informasi ini resmi diumumkan oleh FromSoftware lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game FromSoftware, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Server PC Dark Souls: Prepare to Die Edition Resmi Ditutup

Menurut cuitan dari akun resmi Dark Souls, server PC dari Dark Souls: Prepare to Die Edition tidak akan dibangkitkan kembali karena “sistem yang sudah tua”. Namun, server Dark Souls II: Scholar of the First Sin (DX11) telah diaktifkan kembali dan fitur online untuk versi Dark Souls II untuk PC (DX9) akan diperkenalkan kembali di kemudian hari.

Bagaimana dengan kabar server dari Dark Souls Remastered? Di bawah Ini merupakan jawaban dari FromSoftware:

Pekerjaan pemulihan layanan online untuk Dark Souls Remastered versi PC masih berlangsung dan kami akan memberi tahu Anda saat layanan tersebut kembali. Kesabaran dan pengertian Anda sangat kami hargai.

FromSoftware

Dark Souls: Prepare to Die Edition adalah versi PC dari Dark Souls yang dikritik karena fitur-fitur yang tidak sesuai dengan harapan. Meskipun server PC Dark Souls: Prepare to Die Edition tidak akan kembali, FromSoftware tidak akan menghentikan penjualan game tersebut.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment