BeritaResmi

Hironobu Sakaguchi: Saya Dalam Tahap Perencanaan Untuk Proyek Baru

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Hironobu Sakaguchi sedang berada dalam tahap perencanaan untuk proyek baru.

Informasi ini pertama kali muncul dari wawancara eksklusif IGN dengan Hironobu Sakaguchi (Pencipta Final Fantasy). Jika kalian tertarik dengan karya-karya besutan Sakaguchi, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Hironobu Sakaguchi: Saya Dalam Tahap Perencanaan Untuk Proyek Baru

Tahap perencanaan untuk proyek baru
Image Credit: VGC

Berbicara dengan IGN, Hironobu Sakaguchi menegaskan bahwa dia telah didekati dengan satu atau dua tawaran untuk proyek baru yang sedang dia pertimbangkan.

“Mereka masih dalam tahap perencanaan, di mana kami memutuskan bagaimana bisnis akan bekerja dan menyusun kontrak. Kami tidak memulai pengembangan yang sebenarnya, tapi saya pikir saya akan mengerjakan sesuatu,” kata Sakaguchi. “Tentu saja, semakin konkret rencana itu mulai terlihat, semakin saya merasa perlu bermain Final Fantasy XIV selagi saya masih bisa.”

Ingin Memainkan Game Sebanyak Mungkin Sebelum Terjun ke Proyek Terbarunya

Sakaguchi telah menghabiskan banyak waktunya untuk bermain game, terutama Final Fantasy XIV. Dalam wawancara yang sama, Sakaguchi menambahkan bahwa dia tidak tertarik untuk terlibat dalam pengembangan Final Fantasy XIV dan tidak ingin mempelajari informasi lebih jauh berdasarkan informasi “orang dalam”.

Menurut Sakaguchi, hal seperti itu akan merusak pengalamannya sebagai pemain dan kemampuannya untuk terhubung dengan komunitas Final Fantasy XIV.

Walaupun begitu, Sakaguchi juga mencoba mendapatkan waktu bermain sebanyak mungkin sebelum dia terjun ke proyek terbarunya. “Ketika saya terlibat dalam pembuatan game, saya hanya punya sedikit waktu untuk hal lain,” kata Sakaguchi.

“Saya bermain game setelah saya selesai membuat proyeknya. Saya memainkan Ghost of Tsushima karena waktunya tepat. Begitu saya memulai game baru, saya merasa ingin memainkan apa pun yang baru ketika saya selesai. Itulah mengapa saya setidaknya ingin memainkan Horizon Forbidden West sebelum memasuki proyek saya berikutnya.”

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment