Gratis, Inilah Remake P.T Silent Hills Buatan Fans Yang Tidak Kalah Menegangkan!

Gratis, Inilah Remake P T Silent Hills Buatan Fans Yang Tidak Kalah Menegangkan! Gamedaim

Keluarnya Hideko Kojima dari Konami memang membuat fans sangat kecewa dan bahkan sedih sekalipun. Ya, kita semua tahu bahwa Hideko adalah salah satu developer paling terbaik di dunia saat ini. Melalui game Dead Standing yang ia kerjakan dan game-game lainnya. Tapi tenang, Hideko tidak berhenti dari karirnya sebagai developer jenius kok.

Ia malahan kembali dengan rasa baru dengan developersnya sendiri yang diberi nama Kojima Productions. Ia saat ini tengah sibuk mengerjakan Death Stranding, kamu pasti sempat mengetahui kalau Silent Hills adalah proyek game lain yang sempat dikerjakan oleh Kojima. Tapi sayangnya produksi game Silent Hills tersebut dibatalkan dan membuat para fans kecewa.

Gratis, Inilah Remake P.T Silent Hills Buatan Fans Yang Tidak Kalah Menegangkan! 1

Terlebih lagi versi demo dari game tersebut memberikan nuansa horror yang sangat menegangkan dan menyeramkan. Tapi baru-baru ini fans setia P.T Silent Hills yang bernama RadiusGordello membuat versi remake dari game tersebut yang bernama ‘Unreal PT‘. Ia membuat versi remake ini hanya berdasarkan versi demo dari P.T Silent Hills sendiri.

Gratis, Inilah Remake P.T Silent Hills Buatan Fans Yang Tidak Kalah Menegangkan! 2

Tapi jangan salah, karena versi remake ini bisa dibilang sangat sukses dan mendapatkan respon positif dari para fans. Tidak hanya itu, visualnya juga menggunakan basis Unreal Engine 4, remake ini juga mendukung penggunaan VR untuk memberikan kesan horror yang lebih nyata dan mencekam dalam sudut pandang first person. Menariknya, game ini bisa kalian mainkan secara gratis dan bisa langsung kamu unduh Disini. 

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini

0 points
Upvote Downvote