PUBG Akan Hadirkan Dua Kendaraan Baru di Map Vikendi Dalam Waktu Dekat!

in ,
PUBG Akan Hadirkan Dua Kendaraan Baru Di Map Vikendi Dalam Waktu Dekat! Gamedaim

Setelah sebelumnya PUBG berencana akan menghilangkan kendaraan UAZ dan Sepeda Motor. Dan kini, dalam waktu dekat PUBG akan menambahkan dua kendaraan baru untuk mengantikan dua kendaraan sebelumnya. Kendaraan baru tersebut adalah Zima dan Snowbike.

Nah Zima sendiri adalah kendaraan yang sangat cocok dimedan bersalju. Walaupun terkesan lambat namun daya cengkram ban dan kekuatannya dapat diandalkan saat pertempuran berlangsung. Sedangkan Snowbike merupkan sepeda motor modif yang sangat cocok dimedan bersalju. Kecepatan dari Snowbike tidak usah diragukan lagi.

PUBG Akan Hadirkan Dua Kendaraan Baru Di Map Vikendi Dalam Waktu Dekat! Gd

Kendaraan-kendaraan tersebut akan mengantikan kendaraan UAZ dan Sepeda Motor. UAZ dan sepeda motor sebetulnya merupakan dua kendaraan yang sering ditemukan di Vikendi. Namun karena medan yang memang berbeda dan kurang cocok maka dengan pembaharuan tersebut menjadikan kesan perang di Vikendi lebih nyata lagi.

PUBG Akan Hadirkan Dua Kendaraan Baru Di Map Vikendi Dalam Waktu Dekat!

Tidak hanya akan menambahkan dua kendaraan baru, PUBG Corp juga berencana menambahkan Flare Gun kedalam gamenya. Peningkatan kualitas grafis dan performa permainan juga tak luput dari perubahan yang dihadirkan kedalam test server. Tentu ini semua untuk mengalahkan saingan battle royale lainnya seperti Fortnite dan Apex Legends.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan