Anti Zombie, PUBG Mobile Akan Rilis Tiga Senjata Untuk Lawan Zombie!

in , , ,
Anti Zombie, PUBG Mobile Akan Rilis Tiga Senjata Untuk Lawan Zombie! Gamedaim

PUBG Mobile kini telah resmi akan merilis mode zombie nantinya, tepatnya di update 0.11.0. Nah, mode ini sebenarnya telah tersedia dalam server beta, dan dalam waktu dekat akan diimplementasikan ke server global. Mode ini sendiri akan diberi nama Sunset oleh PUBG Mobile. Disini kalian akan bertahan melawan pemain lain plus adanya serangan zombie dan bos monster yang berasal dari Resident Evil 2.

Anti Zombie, PUBG Mobile Akan Rilis Tiga Senjata Untuk Lawan Zombie! = 1

Untuk melawan gerombolan zombie tersebut, PUBG Mobile telah merilis tiga senjata terbaru khusus untuk mode ini. Senjata pembunuh tersebut ialah Minigun MI34, Penyembur Api, dan sebuah Pisau Tempur. Yang pertama adalah M134 Minigun adalah senapan mesin rotary yang dapat melepaskan 200 tembakan peluru 7.62mm dalam satu kartrid.

Anti Zombie, PUBG Mobile Akan Rilis Tiga Senjata Untuk Lawan Zombie! 2

Tidak hanya itu lho, ia juga memiliki tingkat api yang berat yang mirip dengan senapan mesin ringan M249. Ini sangat cocok untuk bertahan melawan gelombang besar zombie yang akan datang atau mengalahkan salah satu zombie bos besar. Membakar segerombolan zombie mungkin akan terasa menyenangkan, dan Penyembur Api adalah senjata yang tepat. Senjata ini memiliki ammo yang merupakan tabung gas dan dapat dikumpulkan dari zombie mati.

Anti Zombie, PUBG Mobile Akan Rilis Tiga Senjata Untuk Lawan Zombie! 3
Anti Zombie, PUBG Mobile Akan Rilis Tiga Senjata Untuk Lawan Zombie! 4

Bahkan Pisau Tempur senjata jarak dekat terbaru berguna untuk melawan zombie dari jarak dekat dan biasanya akan menjatuhkan zombie dengan satu gesekan. Namun, pemain tetap harus berhati-hati agar tidak kewalahan saat bertarung dalam jarak dekat. Wah, PUBG Mobile semakin menarik aja ya semakin kini. Jadi, mari kita tunggu, perilisannya secara globalnya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan